9

97 12 6
                                    

Aletta sekarang sedang berada di kamarnya mendengarkan lagu kesukaannya.

Begitulah aktivitas Aletta sebelum tidur, mendengarkan lagu kesukaannya sambil memandangi foto pernikahan papa dan mamanya.

Saat sedang fokus menikmati lagu kesukaannya tiba-tiba ada seseorang mengetuk pintu kamar Aletta.

"Al, ini kakek" ujar kakek Pratama sambil mengetuk pintu kamar Alleta.

"Iya kek, sebentar" ujar Aletta sambil menghapus jejak air mata di wajahnya dan langsung mematikan lagu yang terputar di handphonenya.

"Ada apa kek?" Ujar Aletta setelah dia membuka pintu kamarnya.

"Di depan ada nak Arga" ujar kakek Pratama yang membuat Aletta membulatkan matanya.

"Lah ngapain tuh si kunyuk satu Dateng lagi!" Batin Aletta.

"Trus urusannya sama Al apa kek?" Ujar Aletta yang membuat kakek Pratama menghela nafasnya.

"Kamu harus minta maaf sama arga, karena udah ngusir dia tadi pagi" ujar kakek Pratama yang membuat Aletta mencebikkan bibirnya.

"Dasar pengadu!!" Cicit Aletta pelan sambil berjalan mengikuti kakeknya menuju ruang tamu.

"Kakek tinggal dulu ya" ujar kakek Pratama sambil berjalan menuju kamarnya.

"Lah kek Kok di tinggal si!" Ujar Aletta kesal yang dihiraukan oleh kakeknya.

"Ngapain si Lo kesini lagi, kuker banget kayanya!" Ujar Aletta sambil mendelik tajam kearah Arga.

"Aku sebenarnya sibuk, tapi karena aku suka ketemu kamu jadi ya aku sempet-sempetin buat mampir" ujar Arga sambil tersenyum.

"Idih pake acara aku-kamu! Gue nggak sukak sama Lo jadi mendingan sekarang Lo pulang!" Ujar Aletta sambil menarik tangan Arga untuk keluar.

Saat sibuk bermain tarik-tarikan dengan Arga tiba-tiba terdengar suara pecahan barang dari arah kamar kakek Pratama yang membuat Aletta melepaskan tarikannya dari tangan Arga dan berlari menuju kamar kakeknya.

"Kakek!" Ujar Aletta sambil berlari menuju kamar kakeknya yang di ikuti dengan Arga di belakangnya.

Saat sudah sampai di dalam kamar kakeknya pemandangan pertama yang Aletta lihat adalah kakeknya yang tergeletak tak sadarkan diri di lantai dengan pecahan gelas di sampingnya dan handphone di tangan kiri kakeknya.

"Kakek bangun kek" ujar Aletta sambil menangis mengguncang tubuh kakeknya.

"Kek Al mohon bangun kek, Al janji nggak bakalan nakal lagi dan selalu nurut sama kakek" ujar Aletta histeris sambil memeluk tubuh kakeknya.

"Ga, gue mohon tolongin gue bawa kakek ke rumah sakit" ujar Aletta sambil menatap Arga sendu.

Arga langsung menggendong kakek Pratama dan membawanya masuk ke dalam mobil yang di ikuti Aletta di belakangnya.

Skip.

Sekarang Alleta dan Arga sedang berada di depan UGD.

"Al tenang okay, kakek nggak bakal kenapa-napa. Percaya sama aku" ujar Arga sambil memeluk Aletta yang tampak frustasi menunggu kabar dari dokter.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 25, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love In TroubleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang