Bruk bruk bruk
"Ck, suara apaan sih?!" Hera keluar dari kamarnya, muka nya masih muka bantal.
Maklum lah, baru bangun tidur.
"Bun, tu suara apa sih? Kok berisik banget?" tanya Hera sambil ngucek ngucek matanya.
Bunda yang lagi potong bawang jadi noleh, "Loh, biasanya weekend kamu bangun siang. Tumben?"
Hera ngehela nafas, "Aku kebangun, tadi ada suara grasak grusuk gitu. Suara apa?"
Bunda cuma ber 'oh' ria, "Kata pak RT, ada tetangga baru di sebelah rumah kita. Mereka lagi beres beres makanya berisik,"
Hera gak jawab lagi, dia jalan ke ruang tamu mau nonton aja deh. Eh ternyata ada Hyunjae, kakaknya.
"Kak, minggir. Mau nonton,"
Hyunjae yang lagi selonjoran manis di sofa noleh, "Gak mau ah, kamu lesehan di karpet aja,"
Kakak kurang ajar emang.
"Oh yaudah deh kalo gitu, legonya ntar aku buang aja,"
"ISH, IYA IYA!" Hyunjae yang tadinya selonjoran ngubah posisinya jadi duduk. Hera pun duduk di sebelah Hyunjae.
"IH, APA BANGET NONTON GINIAN???"
Mau tau Hyunjae lagi nonton apa?
Upin Ipin.
:)
Upin dan Ipin inilah dia---
Gak usah nyanyi ye.
"Kenapa sih? Ini tuh kartun paling rame yang pernah ada tau gak," kata Hyunjae menggebu gebu.
Ya emang bener sih..
"Kakak tuh udah kelas 12, masa nonton yang ginian sih? Ini mah cocoknya buat anak TK," balas Hera ngambil remote televisi.
Niatnya sih mau mindahin channel tapi malah direbut lagi sama Hyunjae.
"Jangan dipindahin, udah ini aja!"
"Gak rame kak, aku mau nonton yang lain!"
"Tapi kakak maunya yang ini!"
Yah malah berantem deh.
"Ganti!"
"Gak!"
"Ganti!"
"Gak!"
"Gan--"
"Kakak adek jangan berantem, kalian gak nyadar apa daritadi itu ada yang ngetuk pintu?!" seru Bunda dari dapur.
Nah kan, saking serunya berantem sampe gak nyadar ada yang dateng ke rumah.
Hera ngehela nafas, "Sebentar!" Katanya terus jalan ke depan buat bukain pintu.
Pas dibuka,
"Eh, halo mbak,"
Hera speechless.
Aduh ganteng cuy, gebet jangan?
"I-iya halo juga, ada apa?"
"Eum, ini ada sedikit bingkisan dari keluarga saya. Sebagai tetangga baru hehe," kata si cowok sambil ngasih paper bag.
Hera ngambil paper bag itu.
"Wah, makasih ya," kata Hera.
"Sama sama, oh iya rumah saya yang disebelah kanan rumah mbak ya," ujar si cowok. Hera ngangguk ngangguk.
"Saya permisi dulu ya, maaf kalo ganggu," Si cowok pergi dari rumah Hera. Hera buru buru tutup pintu terus masuk ke dalem rumah.
"Siapa dek? Tetangga baru?" tanya Hyunjae.
Hera ngangguk pelan.
"Kak.."
"Apaan?"
"Kayaknya jantung aku pindah ke perut deh,"
Hyunjae noyor dahi adeknya sampe kejengkang, untung kejengkangnya masih di sofa, "Lebay nya kumat,"
"KAK HYUNJAE MAH!!"
Oke, sepertinya kakak adek ini akan perang lagi.
Tbc.
Hai ges hehehehe
Aku kembali dengan work baru😗
Gimana chapter pertamanya?
Semoga kalian suka ya, jangan lupa vote and comment oke!
Happy reading!
KAMU SEDANG MEMBACA
Thanks | Lee Juyeon✔️
Fanfic"Makasih ya, Juyeon," 98line ft. Others Published : 301120 Finished : 150121