Di rumah Hera tinggal Jiwon sama Kino aja yang belum pulang, yang lain udah pulang duluan. Takut dicariin sama orang tua mereka.
"Heh, lo senyum senyum kek orang sinting tau gak," kata Hera.
"Apasih ah, udah diem,"
Hera muter bola matanya malas.
Ya gimana Hera gak bilang gitu coba? Daritadi Jiwon senyum senyum sendiri bikin Hera merinding, takutnya kemasukan.
Diantara yang lain, Hera tuh paling deket sama Jiwon dan Kino. Soalnya mereka sahabatan udah dari SD dan barengan terus, sampe sekarang pun masih bareng. Gak pernah kepisah.
Ibarat anak ayam sama induknya:v
Hera tuh baru kali ini ngeliat Jiwon senyum senyum sendiri. Sebelumnya sih gak pernah.
"Si cempreng kenapa ra? Kemasukan?" tanya Kino terus duduk di sebelah Jiwon.
Hera ngangkat bahunya, "Gak tau njir, udah daritadi ni anak senyum senyum sendiri,"
Kino natap Jiwon, terus tangannya disimpen di kepala Jiwon.
"Wahai jin yang merasuki Park Cempreng Jiwon, keluar lah sebelum gue tempeleng anak ini. Keluar lah, keluar lah!!" kata Kino. Udah persis nge ruqyah.
Hera ketawa ngakak sampe jatuh dari sofa. Kino tuh emang lawak banget.
"Gue gak kemasukan ya!!" seru Jiwon gak terima.
Kino nahan tawanya, "Ya abis lo senyum senyum sendiri, merinding gue liatnya,"
Jiwon ngendus kesel, "Yaudah, balik aja yuk kin. Gue udah ditanyain sama kak Sooyoung,"
Kino ngangguk, "Kita balik dulu ya ra,"
"Oke, hati hati ya,"
"Yoi,"
Skip.
"Dek, mau kemana malem gini?" tanya Hyunjae.
"Lah, tumben kak malem gini dirumah? Biasanya ngapel tuh ke rumahnya kak Saerom," ujar Hera.
"Saerom nya lagi nugas, kakak gak mau ganggu,"
"Terus kakak kenapa gak nugas juga?"
"Banyak nanya! Pertanyaan kakak yang tadi aja belum dijawab!" seru Hyunjae. Hera cuma nyengir.
"Mau kemana malem gini?"
"Beli kue balok yang di perempatan itu, kakak mau nitip?"
Hyunjae mikir, "Nitip ayam goreng aja deh!"
"Ayam mulu! Ntar aku bawain ayam idup nya Pak Baekhyun aja sekalian!" balas Hera.
"Yaelah, kamu kan tau kakak bucin banget sama ayam,"
Hera ngangguk males, "Iya, bucin ayam plus bucin sama kak Saerom,"
"Udah, gak usah banyak ngomong. Nih, uangnya," Hyunjae ngeluarin uang warna merah dari dompetnya.
Hera nerima uang dari tangan Hyunjae, terus dia keluar rumah. Pas udah buka pager, ada yang manggil dia.
"Eh, cantik! Mau kemana?"
Hera noleh, ternyata Juyeon.
"Mau ke perempatan yang di depan tuh, ikut?"
"Ikut!" Juyeon buka pager rumahnya, terus nyamperin Hera.
"Kok sendiri aja keluarnya?" tanya Juyeon. Sambil jalan ke perempatan.
"Lagian deket kok, jadi gausah dianter," jawab Hera.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thanks | Lee Juyeon✔️
Fanfiction"Makasih ya, Juyeon," 98line ft. Others Published : 301120 Finished : 150121