Tulilulilulilulililuuuuuuuuutttt
Nyanyian dari alaram sudah di kumandakan.
Ya Allah udah jam 03;00 aja,sholat ngak yaa,,?
Bentar lagi deh,mumpung subuh masi lama.
Rasa malas mulai hadir jika sudah di niatkan semalam buat sholat malam,pas sudah datang waktunya malah kelebihan beban malasnya.alarampun di skip Sherel kembali lanjut tidur,walau semalam sudah di niatkan untuk tudak tidur lagi namun usahanya gagal buat sholat malam.
Sungguh cobaan memang begitu berat,godaan syaiton begitu besar hingga rasa malas yang di miliki semakin meradang apa bila sudah ada waktunya.Perjanjian dengan Allah seketika di skip begitu saja.
"Astagfirullah,udah 03;25 wib.Aih ,,"
Sherel begeas untuk segera bangun dan membersihkan diri,iya ingat janji yang sudah di buat dengan Allah agar dapat mengerjakan sholat malam.
Sunggu yang namanya ibadah memang benar besar godaanya,berbagai macam cara untuk taat namun syaitan begitu gigh akan niatnya untuk menjatohkan bahkan membuat diri lupa akan janji dengan sang khaliq.Beruntung bagi mereka yang mau melawan dengan hati yang teguh,dan tetap kukuh pada dasar yang sudah di ucapkan.
Ada banyak cara yang dapat kita lakukan untuk melakukan ibadah.selama niat tersebut masih terselubung pada hati kita,maka Allah tak akan membiarkan itu semua hancur selama kita masih tetap semangat.
"Alhamdulillah,Akhirnya apa yang udah di ucap semalam bisa di kerjakan,"
Taqy udah bangun apa belum yaa,apa dia ngak sholat pagi ini,,?
Bisikan dari hati Sherel mengingat sang kekasih apa sudah sholat atau belum.iyapun mengambil telfon genggamnya dan segera menghubungi Taqy.
Tuuuuuuuuuuuuuut
Tuuuuuuuuuuuuuut
Tuuuuuuuuuuuuuut
Nomor yang anda tuju tidak dapat menerima panggilan,mohon tinggalkan pesan setelah nada berikut,Tiiiiiiiiiiiiiiiiiiit
Panggilanpun di akhiri Sherel,iyapun tak ingin melanjutkan panggilan berikutnya,dan kembali berzikir sehrta mebaca Al-quran.
Sautan azanpun berkumandang di seluruh mesjit dekat rumah Sherel tinggal.
Tidak banyak yang dapat di perbuat,setiap hati dan perasaan gemuruh akan kegelisahan.Yang di mana kabar sudah tak lagi di dapat,perubahan yang drastis di berikan taqy membuat hati gelisah.tampa ada sebab iya sudah tak lagi seperti biasaanya.yang di mana setiap persiapan dari niat untuk hidup bersama sudah terlanjur di urus oleh pihak keluarga.
Sedih bukan main.di mana ketika hari yang memang selalu di impikan
alasan kenapa Taqy memilih diam dan menjauh tak pernah ku ketahuiudah hampir tiga hari dia menghilangkabar.
"yang...kamu kenapa?,,"
pesan text yang ku kirim membuat hatiku gelisah tak menentu.air mata yang tak dapat lagi ku bendung seolah bayang bayang gagalnya sebuah pernikahan sudah di ujung mata
hari hari ku lewati hanya termenung dang menyendiri.
yaa mungkin ini nasib yang harus aku terima..
======
KAMU SEDANG MEMBACA
IBUMU MEMINTA KU
Kısa HikayeSaat hati dan perasaan sudah merasakan sebuah kenyamanan,dan keyakinan untuk memilih untuk sama sama memantapkan hati. dan hari yang selama ini sudah di nanti akan tiba pada waktunya.Entah bagai mana cara untuk menjelaskanya,namun bahagia saat ini s...