|| Prolog ||

392 36 6
                                    

Kerajaan Abok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kerajaan Abok. Kerajaan yang telah berdiri dengan enam generasi sampai sekarang. Berdiri di Korea bagian selatan. Dengan keturunan bercampur Inggris. Kerajaan ini sekarang dipimpin oleh seorang raja yang terkenal bijaksana dan tegas dalam memerintah. Meskipun begitu, dia sangat baik dan adil pada rakyatnya yang patuh dan setia padanya.

Kerajaan ini adalah kerajaan terkuat untuk saat ini dan akan seperti itu sampai ke depannya. Kerajaan modern Korea yang berpengaruh dengan darah Inggris. Sebelumnya, raja pertama yang memerintah memilik tiga istri. Dua berasal dari Korea dan satu dari Inggris. Alhasil, keturunannya ke bawah memiliki campuran. Raja kedua juga memiliki satu orang istri Inggris. Raja ketiga dan keempat juga begitu demikian. Tapi, tidak bisa dipungkiri, jika istri dari Inggris adalah selir bukan ratu. Sehingga anak-anak mereka tidak pernah menjadi pewaris tahta.

Pada raja kelima, dia hanya memiliki satu orang istri dan mempunyai sepasang anak. Putra mahkota dan putri kerajaan. Hingga sekarang, raja keenam dipimpin oleh putra mahkota yang mutlak berdarah Korea. Perlahan, keturunan berdarah Inggris mulai terkikis dan merasa terancam.

Para putra kerajaan lainnya, masih memiliki keinginan untuk menduduki tahta. Tahta yang kini dipegang oleh

Park Chanyeol.

Raja yang sebelumnya adalah Putra mahkota, dimana sudah bersumpah akan setia pada istrinya dan akan mewarisi tahta pada putranya yang kini berusia delapan tahun ketika dia berusia dua puluh lima tahun. Sama seperti dia dahulu.

Hal ini tentu membuat keluarga kerajaan yang berdarah Inggris mulai cemas dan takut tidak dihargai sebagai bagian kerajaan. Hingga berkemungkinan untuk melakukan pengkhianatan. Tapi, semua itu sudah terpikirkan oleh raja yang amat cerdas dan bijaksana. Hanya saja, dia masih memegang pesan mendiang ibunya. Bahwa semua adalah keluarga. Meski menjadi musuh, mereka tetap bagian dari dirinya.

|וו|

Hari ini adalah hari dimana kerajaan memperingati kematian perdana menteri yang telah menjadi perdana menteri kerajaan pada masa generasi ketiga. Dimana, pada saat itu kerajaan berada pada masa paling sulit dan paling susah. Perdana menteri Oh, telah banyak melakukan hal yang berharga termasuk berjuang melindungi raja dari para musuh kerajaan.

Sikapnya saat itu sangat dihormati dan dihargai. Dimana, pada masa generasi ketiga saat itu adalah masa kerajaan penuh dengan pengkhianatan. Dan perdana menteri Oh adalah salah satunya yang paling jujur dan setia. Mengorbankan nyawa demi raja dan keselamatan kerajaan. Tindakannya yang tidak pernah dilakukan sama sekali oleh siapapun membuat dia dikenang sebagai tokoh yang berharga untuk kerajaan Abok.

"Chanyeol, kau sudah selesai ?" Tanya seorang wanita yang sudah rapi dengan baju serba hitam dan tampak sederhana. Tidak menutupi keanggunan yang dia punya.

 The Strongest Kingdom (Mini Fanfic) (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang