Setelah insiden pengkhianat yang kembali terulang, Chanyeol memperketat semua yang ada di Abok. Termasuk mereka yang datang untuk melancong ke wilayah mereka, semuanya harus mengikuti prosedur demi keamanan dan kenyamanan.
Struktur pemerintahan juga diperbaharui menjadi lebih fleksibel dan merata. Hingga tidak menekan rakyat kecil dan melonggar pada rakyat kaya. Chanyeol juga membuat peraturan bagi mereka yang bukan non Korea. Peraturan yang ketat hingga tidak ada cela untuk melakukan hal yang sama lagi.
Dengan terbunuhnya Harrie dan Louis, Chanyeol mengucapkan maafnya yang besar pada keluarga Inggris yang bersedih. Maaf karena harus membunuh disaat yang sangat mendesak. Sejak itu juga, mereka keluarga atau keturunan Harrie yang mendukung masuk ke dalam keluarga golongan hitam. Mereka yang sudah tidak dianggap dan tidak lagi diakui kerajaan baik itu menjadi keluarga jauh sekalipun.
Chanyeol juga menghukum bagi golongan campuran yang sengaja mau dipengaruhi oleh komplotan Harrie - Louis. Dengan memenjarakan mereka dan mencabut hak warga kerajaan. Atau diusir keluar dari wilayah kerajaan. Hingga mereka harus mencari negara atau kerajaan lain yang mau menerima mereka.
Kantor administrasi menjadi semakin ketat dan terkontrol. Semenjak Junmyeon mulai menempatkan tangan-tangan kepercayaan milikinya menjadi penyelidik tim. Junmyeon membagi staf administrasi menjadi beberapa tim dimana setiap tim memiliki lead yang Junmyeon pilih.
Sebagai hadiah, Chanyeol memberikan Jongdae, Sehun dan Jongin tanah untuk mereka. Selain tanah, Chanyeol juga memberikan mereka pin kehormatan kerajaan karena telah menjadi terdepan. Begitu juga Kyung-soo yang gajinya dinaikkan oleh Chanyeol. Juga mendapatkan pin kehormatan.
Sementara untuk semua pengawal dan aparat yang berjuang, Chanyeol memberikan hadiah berupa uang dan emas. Harta dari Harrie dan Louis yang mereka tinggalkan. Harta itu milik Abok yang mereka kuasai. Artinya, itu harta yang mereka korupsi selama ini. Dan semuanya dibagi rata kepada mereka yang menjadi benteng Abok.
Chanyeol juga membuka akses khusus bagi kerajaan China untuk berdagang bersama. Begitu juga dengan semua sekutu yang sudah membantu. Hingga Abok tetap kokoh sampai sekarang.
Kini, siapapun tidak bisa lagi menganggu Abok. Karena mereka sangat kuat dan besar. Artian dari kerajaan megah yang tetap rendah hati, akan abadi selamanya.
Mulai dari itu juga, wilayah Inggris yang dibeli oleh Louis menggunakan uang kerajaan menjadi milik Abok. Dan Chanyeol menempatkan Bill, sebagai pengelola wilayah itu. Dimana selama ini, keturunan dari selir raja ketiga diperlakukan tidak adil oleh keturunan selir raja keempat. Bill sangat berterima kasih atas kepercayaan Chanyeol.
|וו|
Hari ini Abok mengadakan pesta yang dilangsungkan di istana dan seluruh daerah kerajaan sebagai wujud syukur mereka atas kemenangan yang sudah diraih. Hingga warga juga bisa merasakan pesta.
Para utusan kerajaan sekutu juga datang untuk merayakan acara tersebut. Dimana akan dilangsungkan dengan megah dan meriah. Dengan adanya pesta kembang api.
Chanyeol dengan Baekhyun disebelahnya berjalan dengan penuh aura wibawa namun tampak lembut karena senyum ramah mereka. Menghampiri semua orang yang ada di depan istana untuk menunggu mereka.
Chanyeol dan Baekhyun menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya dan mengucapkan salam persahabatan dan damai untuk semua kerajaan agar mereka berdiri bersama-sama dan berhenti untuk saling meruntuhkan. Chanyeol adalah raja paling netral. Dia raja paling rendah hati. Membuat raja-raja yang bersahabat dengannya sangat suka dengan cara Chanyeol memerintah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strongest Kingdom (Mini Fanfic) (✔)
Fanfiction#exogs #minifanfic #finish Abok adalah kerajaan yang berdiri kokoh dengan gaya modern. Keturunannya didominasi oleh darah Korea termasuk rajanya. Pernikahan raja terdahulu bersama selir Inggris membuat Abok memiliki keturunan Inggris yang tidak mewa...