|| FOUR ||

221 28 3
                                    

Inggris

Dua orang tampak memasuki sebuah ruangan dengan tergesa-gesa. Menyampaikan sesuatu pada seseorang yang menunggu kedatangan mereka. Seorang pria dengan tangan yang memegang tongkat.

"Selamat siang tuan." Sapa dua orang itu bersamaan.

Hanya gumaman yang menjadi balasan sapa itu.

"Kami datang untuk membawa kabar tuan. Jika orang suruhan kita berhasil menimbulkan konflik di golongan campuran. Dan mereka sudah bermaksud untuk melakukan pemberontak atas konspirasi yang kita percikan selama ini." Jelas salah satu diantara keduanya.

Pria yang dipanggil tuan tersenyum. Janggut yang sudah memutih itu dia elus bersamaan tawa. Mengangguk-angguk mantap atas informasi tersebut.

"Bagus. Aku tahu jika kalian pasti akan berhasil. Sebentar lagi, akan kita timbulkan perselisihan diantara keluarga kerajaan itu." Ucap pria itu.

"Kalian boleh keluar." Tambahnya.

Pria tua itu berjalan duduk di kursi kebanggaan miliknya. Menatap nanar ke arah jendela. Seakan menerawang begitu jauh dan berambisi untuk sesuatu.

"Kita lihat siapa yang akan mendapatkan tahta itu."

|וו|

Chanyeol mengarahkan semua orang untuk menemuinya di ruang rapat istana. Dan sekarang, semua orang sudah berkumpul. Sehun dan Jongin juga Jongdae yang berpakaian santai sudah mengganti menjadi pakaian formal. Chanyeol juga kembali dengan baju khas raja.

Dia menatap satu persatu peserta rapat. Dan mulai menyampaikan pesannya.

"Kepala pengawas wilayah tadi datang menyampaikan jika golongan atau kelompok campuran ingin memisahkan diri dari naungan kerajaan. Dan sudah bisa dipastikan ada konspirasi di balik ini. Sepertinya mereka juga akan melakukan perlawanan." Ucap Chanyeol menjelaskan.

"Saya merasa, kita harus menyelidiki terlebih dahulu apa yang mendasari mereka melakukan pemisahan ini. Untuk itu, saya mau jika wakil perdana menteri menyampaikan pesan kunjungan ke pengadilan. Katakan bahwa kita akan menyidang mereka di sana. Pemisahan diri tanpa alasan yang bisa diterima adalah pelanggan aturan kerajaan. Karena dari sana berawal pengkhianatan." Tutur Chanyeol.

"Baik yang mulia. Keputusan ini akan saya sampaikan." Jawab Minseok.

"Kemudian, saya mau jika keamanan istana dan seluruh sisi mulai diperketat. Karena ancaman bisa datang kapan saja. Jika golongan campuran memberontak dan meminta dukungan dari negara asal mereka, maka bisa dipastikan penyerangan besar-besaran bisa saja terjadi."

Semuanya mengangguk.

"Malam ini, saya dan perdana menteri juga penasehat utama akan menghampiri balai kepala pengawas.

"

Saya akan diskusikan mengenai pengawasan pada wilayah golongan campuran."

Setelahnya Chanyeol mendiskusikan banyak hal pada orang-orang kepercayaan kerajaan. Sambil memikirkan langkah-langkah mereka dalam mewanti-wanti tindakan berikutnya.

Catatan: Golongan atau kelompok campuran itu adalah kelompok orang yang tinggal di Korea, dibawah perintah Chanyeol. Mereka berasal dari negara mana saja dan bersatu dengan tinggal di wilayah yang sudah ditetapkan.

|וו|

"Kak, ini sebenarnya ada apa ? Kenapa golongan atau kelompok campuran tiba-tiba ingin memisahkan diri ? Menurut mu bagaimana ?" Tanya Junmyeon yang kini sedang memangku salah putri kembar Baekhyun.

 The Strongest Kingdom (Mini Fanfic) (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang