Dear Readers, Happy Reading 💕
Edisi malam jum'at, double up hari ini
Pov : Jero
Mencari orang pintar di daerah tempat kami tinggal sedikit sulit. Tetapi aku berhasil menemukannya berkat sebuah grup di media sosial.
Aku pun membawa istriku mendatangi tempat orang pintar yang dimaksud. Meskipun tubuh dan pikiranku menolak karena aku bukanlah tipe orang yang percaya terhadap hal tak bisa dijelaskan dengan logika.
"Silahkan masuk!" Kata seseorang yang terlihat berusia lebih muda dariku.
Ia berpakaian rapih dan elegan, tak berbeda jauh dengan pakaian yang sehari-hari kupakai ke kantor.
Ruangan yang kami masukipun tak terlihat berasap dan dipenuhi benda-benda ritual. Lalu kami dipersilahkan duduk.
"Jero dan Jisoo?" Tebak nya, atau ia sudah membaca formulir yang kami isi di meja pendaftaran dengan menyetorkan sejumlah uang yang ternyata tak sedikit.
"Betul Ki. Eh Maaf, Kak" Kataku canggung memanggil orang pintar yang jauh dari ekspektasi yang kubayangkan.
"Panggil saja mister Moon, saya belum aki-aki" Katanya sambil tersenyum. Wajah bersih dan terawatnya membuat ia lebih cocok sebagai sales properti.
"Mister tolong temukan anak saya." Kata Jisoo langsung ke pokok permasalahan.
"Baik, jadi kalian ini ingin mencari anaknya ya. Sebentar, saya lakukan penerawangan." Katanya santai setelah mengetahui maksud dan tujuan kami.
Mister Moon kemudian memejamkan mata sambil melipat tangannya. Sambil berkonsentrasi ia pun mulai mengajukan beberapa pertanyaan.
"Kapan anda terakhir melihat anak kalian?" Tanya mister ini seolah anak kami hilang disaat kami sibuk mengabaikannya.
"Kemarin mister" Jawab Jisoo.
"Hmmm... Hmmm... Oke baik" Katanya seolah paham dan mengerti sesuatu. Lalu dia kembali membuka matanya.
"Mba ini sedang diikuti sosok ghaib. Kira-kira beberapa hari yang lalu mba mengalami sebuah kejadian atau tragedi dalam hidup mba ya?"
Penerawangan macam apa ini? Pikirku setelah mendengar perkataan si Mister.
Tentu saja orang yang mendatangi orang pintar pasti karena mengalami sesuatu yang ghaib atau hal yang tak pernah terjadi sebelumnya dalam hidup mereka.
Sungguh pandai sekali mister ini memainkan kata. Mempermainkan kepercayaan kami.
"Benar mister. Saya mengalami kecelakaan mobil" Jawab Jisoo membenarkan prediksi mister.
"Mba begitu dekat dengan kematian, sehingga mahluk ghaib itu mengikuti karena dapat merasakan aura mba" Kata mister menambahkan.
Setiap orang yang mengalami kecelakaan sudah pasti dekat dengan kematian. Logika selalu berfikir demikian.
Maaf mister anda salah orang. Aku tak akan segampang itu kau bodohi. Tetapi aku memilih bersabar, demi keinginan Jisoo, demi memenuhi janjiku padanya.
"Benar Mister saya sempat mengalami koma" Jawab Jisoo dengan lugu. Memberikan semua informasi yang harusnya diterawang sendiri oleh mister.
"Lokasi kecelakaan yang mba alami itu angker. Sering terjadi kecelakaan di sana. Ada penunggu yang sering meminta korban anak-anak."
Kali ini aku berfikir dan aku benar-benar yakin bahwa mister Moon ini orang pintar. Ia rajin membaca informasi dan dengan mudah mengetahui lokasi mana yang sering terjadi kecelakaan di daerah kami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Where Is My Baby? (Horror Short Story) || Jensoo ✔️
FanfictionBermula dari kecelakaan yang menyebabkan Jisoo yang tengah mengandung mengalami koma. Saat tersadar dia segera menanyakan keberadaan bayinya, tapi banyak pihak seakan bungkam. Hingga saat Jisoo bertemu anaknya, justru kejadian aneh terus-menerus men...