Two years after Johnny and Jaemin getting married...
Baby Anne : 4 tahun (usia international)/5 tahun (usia Korea)
Johnny Seo : 29 tahun (usia internasional)/30 tahun (usia Korea)
Jaemin Seo : 24 tahun (usia internasional)/25 tahun (usia Korea)
Usia pernikahan Jaemin dan Johnny telah menginjak dua tahun, dan itu memang hitungannya masih baru, meski begitu telah banyak hal yang terjadi selama dua tahun usia pernikahan mereka, seperti salah satunya adalah perdebatan Johnny dan Jaemin, mengenai vakumnya Jaemin dari dunia hiburan untuk sementara waktu, karena istri cantiknya itu kini tengah mengandung buah hati mereka, adik Anne. Mengingat Jaemin pernah keguguran, dan kandungannya sangat lemah, Johnny tak ingin mengulang kesalahan yang sama, sehingga dia memaksa Jaemin untuk berhenti sementara dari dunia hiburan, setidaknya sampai anak mereka nanti lahir. Tapi Jaemin tetap bersikeras kalau dia tetap akan ikut semua jadwal NCT sampai setidaknya kandungannya 2 atau 3 bulan.
"Terserah kau saja!" Johnny pergi dari hadapan istrinya yang keras kepalanya mulai kambuh. Jaemin sendiri hanya mampu menatap kepergiaan Johnny dengan sendu. Jaemin mengusap perutnya yang masih datar. Dia tahu kandungannya lemah, tapi dia juga tak mau dianggap lemah meski itu oleh suaminya sendiri.
Johnny tahu istrinya tak mau dianggap selemah itu, dia hanya tak ingin keguguran yang dialami Jaemin dulu terulang lagi. Dia tak ingin melihat Jaemin kesakitan dan sedih lagi karena kehilangan anak mereka lagi nanti.
"Hyung" Johnny menghela nafas melihat Renjun dan Haechan yang mendekatinya.
"Kalian berdua jaga Jaemin" ujarnya saat itu sebelum akhirnya pergi.
Renjun dan Haechan memutuskan untuk masuk ke dalam kamar Johnny dan Jaemin, dimana mereka menemukan Jaemin duduk melamun di beranda.
"Jaemin-ah, anginnya berhembus kencang, jika kau duduk diam di sana tanpa jaket atau selimut, kasihan babynya." Renjun mendekat sembari membawakan selimut, lalu menyelimuti tubuh Jaemin.
"Renjun, Haechan" kedua sahabat selinenya itu tersenyum, lalu ikut duduk di kanan dan kiri Jaemin.
"Jaemin-ah"
"Hmm?"
"Kadang sifat keras kepalamu itu harus dikurangi, Johnny hyung mengatakan itu untuk kebaikanmu juga."
"Darimana kau tau?"
"Lain kali kalau sedang bertengkar tutup pintunya dengan benar, perkelahian kalian itu terdengar oleh semua member" Jaemin tersenyum kecut mendengarnya, dia merasa malu sekarang karena pertengkarannya dengan Johnny terdengar oleh orang lain.
"Jaemin-ah, kau ingat kan pernah keguguran?" Jaemin mengangguk kecil.
"Johnny hyung tak ingin itu terjadi lagi padamu, makanya dia memintamu untuk berhenti dari dunia hiburan." Jaemin menghela nafas.
"Tapi mereka- mereka pasti senang saat tahu aku hiatus, mereka pasti akan memintaku keluar dari NCT, aku tak mau." Renjun dan Haechan menatap tak paham.
"Mereka siapa?" tanya Haechan.
"Haters"
.
.
Perselisihan antara Jaemin dan Johnny berlangsung dua hari, dan itu membuat suasana dorm tidak nyaman, baby anne yang berusia empat tahun itu saja tahu jika kedua orang tuanya tengah ada masalah, membuat si kecil lebih memilih dengan ayahnya yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BXB] Nana's Baby
Fanfic:: NCT x Na Jaemin :: ⚠️🅱️❌🅱️⚠️ ‼️Don't Like Don't Read‼️ Start : 19/08/2020 End. : 25/11/2020 Kisah member NCT dan Na Jaemin dalam mengurus bayi kecil entah milik siapa yang sengaja ditinggal di depan pintu dorm NCT Dream.