Sebelum membaca alangkah baik nya "VOTE LEBIH DULU" gak bakal lama ko palingan cuman satu detik doang😊. Hargai kerja keras author yang udah bikin cerita ini, karena membuat cerita itu tidak mudah membalikan sebuah telapak tangan. Jadi please hargai kerja keras author ya para Readers ku yang tersayang😊.
Padahal di part sebelumnya yang baca banyak loh, tapi yang vote kenapa dikit banget. Hehe😂Author gak minta lebih ko, cuman mau kalian vote aja lebih bagus lagi kalian coment juga, karena author pengen tahu seantusias apa kalian dengan cerita ini?. Jangan sampe nanti author nya down, dan gk bakal lanjutin cerita nya. Padahal di draf udah numpuk bgt, gregetttt pengen post heheh🤭. Tapi di suruh vote aja susah nya minta ampun, tapi its oke aku tanggapin itu dengan senyuman aja😊
Next_👉110 vote👈
Ayo kalian pasti bisa? Yang baca aja lebih dari 110 yakin aku, cuman males vote aja😊, kalian pikir buat cerita gampang kali ya heheh. Kalo kalian engga vote berarti kalian fiks gak menghargai aku sebagai penulis.😊.
Tapi aku sayang kalian semua ko, saranghae❤
Mungkin sebagian orang yang tidak tahu apa - apa tentang lalisa, menganggap dia adalah seorang wanita malam yang selalu pergi ke sebuah club, memakai pakaian sexy dan juga menari sesuka hatinya. Semua orang beranggapan dia adalah seorang jalang, penari striptis. Tapi di sisi lain semua orang juga membutuhkannya untuk membantu masalah pribadinya, karena lisa selalu bisa menyelesaikan semua masalah entah itu tentang bisnis, pernikahan atau pun keluarga. Meskipun ia juga mempunyai masalah yang tak pernah bisa ia selesaikan, karena baginya masalah yang ia hadapi ini sangatlah rumit di bandingkan dengan masalah clien nya. Dia berusaha tetap tersenyum menjalani kehidupan nya yang bahkan ia tidak tahu bahwa dirinya itu hidup ,karena hati dan perasaan nya sudah lama mati. Dia menari sesuka hatinya dan datang ke sebuah club, membantu masalah orang lain yang bahkan ia tidak pernah mengenal sama sekali. Itu semua ia lakukan karena mencoba untuk menghibur dirinya sendiri yang sangat rapuh.
Kondisi lalisa tidak sebaik apa yang di pikirkan oleh orang lain di luar sana, meskipun dia tidak memperlihatkan kesedihannya kepadaku, tapi aku sebagai adiknya tau betul jika kakaku ini sedang tidak baik baik saja. Hanya aku yang bisa mengerti perasaannya, dan hanya aku yang tahu semua kesedihannya. Dan sampai dia sakit hingga saat ini, mungkin semua penyakit di dunia ini dapat di sembuhkan dengan sebuah obat. Tapi rasa sakit yang timbul dari hati itu sangat sulit di sembuhkan hanya dengan obat saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Making Love With Me|Lizkook| END
FanficMungkin ini adalah takdir, jeon jungkook memutuskan untuk bertemu dengan Lalisa kim untuk menyelesaikan masalah rumah tangganya yang terbilang kacau karena pernikahan itu terjadi karena bisnis. Namun siapa yang tahu, pria itu jatuh cinta pada pandan...