Kerja kelompok

2.1K 388 29
                                    

"Lia dimana?"

Felix menggeleng, "Mana gua tau"

Mereka berempat ada tugas kelompok, tapi Lia belum dateng juga daritadi.

"Di telpon gabisa?"

"Engga"

"Yaud--"

"Engga ada kuota maksudnya, hehe" Junkyu geleng-geleng lihat kelakuan Ryujin.

Mereka udah baikan sehari yang lalu. Pake embel-embel 'tugas kelompok' jadi lah mereka harus maaf-maaf an.

"Ck tinggal aja. Kuy langsung kerjain" celetuk felix.

"Lia numpang nama doang dong?!" balas Junkyu gak terima.

"Yang punya bolpen kan kita, yaudah gak usah tulis namanya aja"

Sementara Ryujin masih berusaha nge-chat Lia pake hp nya Junkyu. Tapi gak tanda-tanda kehidupan, alias hp Lia mati.


"Eh btw Siyeon---"

"Shttt diem! Gak usah gibah!!"

●●●

Di dapur, Yeji masih asik masak telur.

Btw, sekarang di kostan cuma ada Jeno sama Yeji. Yang lain pada keluyuran gak tau kemana.

"memori daun pisang na nanana nana~"

Selesai masak, Yeji ambil nasi dan duduk di depan tv sambil lihatin upin ipin.

Tapi, Yeji kayak denger suara grusak-grusuk dari depan.

Sambil bawa piring, Yeji mau ngintip dari jendela. Males ah kalo di bukain, mana Yeji masih gembelan kayak gini. Kan gengsi.

Mata nya menyipit, kayak kenal...








Ya masa lupa. Ini tuh Lia, temennya Ryujin. Iya Yeji masih inget.

"Ngapain disitu?"

Yeji kaget, bener-bener kaget sampe mau jatuhin piringnya. Duh malu banget ke gep cogan.

"Gak, gapapa" Yeji berusaha stay cool.

Taunya Jeno ikutan ngintip. Tapi bau jaket nya Jeno bikin Yeji gak selera makan lagi.

Kayaknya Jeno habis mandi parfum deh. Bau nya kuat banget sampe bikin pusing.

"Itu ngapain?" tanya Yeji, siapa tau Jeno tau kan, eh.

"Ooh itu... Gebetan baru"



























"Hah?!"

"Yang bener lo bangsul" lanjut Yeji nge gas. Saking nge gas nya, Lia yang ada diluar sampe kedengeran.

"Shhttt, diem aja ya" ucap Jeno terus keluar nemuin Lia.












Jeno emang rese. Udah bikin Yeji gak selera makan, eh sekarang nambahin beban pikiran Yeji.

Kayaknya kemaren Jeno baru aja jalan bareng Siyeon, tapi sekarang gebetannya Lia.

Macam tak betul ini budak.

●●●

Balik lagi ke empat sekawan yang kehilangan satu anggota. Mereka udah nyelesain tugas kelompok, berkat Junkyu.

Lia gak dateng, jenguk pun enggak.

Alhasil nama kelompok cuma ditulis tiga orang. Gak tau Lia lupa dateng atau sengaja pergi, Ryujin bodoamat.

"Di jemput siapa, Ryu?" tanya Junkyu memecah keheningan.

"Biasa.. Ojek ganteng"

"Tugasnya dibawa siapa? Felix kan?"

Tapi Felix diem aja, karena masih fokus sama papji nya.

"Liks, Piliks. Lo bawa ya besok pagi, jangan sampe ketinggalan"

"Hmm"

Ryujin berdiri, siap-siap mau pamitan dari kediaman Felix.

"Eh bentar, nih ada chat dari Yeji" ucap Junkyu, Ryujin ambil alih hp Junkyu.

+62876***

Today

| jun

siapa nich? |

| yeji
| ada ryujin kan disitu?

ada, bentar |
ini ryujin, kenapa? |

| lo bilang lagi kerkom kan?

iya |
buruan ngetiknyaaa, gw muk pamitan nih |

| kelompok lu ada lia?

adaaa |
lo lihat lia? |





Tapi disini Yeji masih gelisah galau merana sampe keringet dingin, mau cepuin ke Ryujin atau gak. Tapi, tadi Jeno bilang diem aja.

Yeji tuh sebenernya pengen, tapi Yeji gak mau jadi kemusuhan sama Jeno. Ribet nanti masalahnya.






| gw cuma tanya hehe
| gk, gw ga lihat lia
| yaudah sana buruan pamit





"Gajelas banget anjir" misuh Ryujin.

Felix natap Ryujin jengah, "Heh, itu ojeknya udah nunggu di luar"






























©ayupch



perang gx nich enaknya?😍

ceritanya lama lama gajetot, tpi ak usahakan eps nya ga beranak pinak kayak sinetron😞🙏

Kostan Kami || 00LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang