"Goblok ah maless" maki Naren.
Haechan ketawa puas sampe guling-guling, "Kepo nih? Berani bayar berapa, bro??"
Naren natap Haechan sinis, "Gitu banget sama sahabat"
"dIH? GINI AJA LO NGANGGEP GUE SAHABAT"
"Buruan mana duitnya, jadi ga?" lanjut Haechan.
Demi gosip baru, Naren ngerelain uang warna biru nya buat si bandar gosip.
Tapi ini gak sembarang gosip, ini tentang Jeno. Iya, temennya yang dingin-dingin tapi bgst.
"Jadi gini..."
"Apa?"
"Bentar gue mau nyusun kalimatnya" ucap Haechan.
"Jadi gini, ini cerita dari Nakyung ya---"
Naren dorong badan Haechan sampe kejungkal ke belakang. "tAU GINI GUE NANYA KE NAKYUNG AJA!!!"
"Gausah dorong dong anj, aba-aba dulu kek biar siap" gerutu Haechan.
"Ehm--, jadi gini... Jadi tuh Nakyung lagi ambil flashdisk punya Jeno. Terus..."
"Terus?" beo Naren.
"Terus Nakyung lihat HP Jeno, kebetulan HP nya masih nyala layarnya. Yaudah Nakyung salfok ngelihatin lockscreen nya,"
"Eh pas dilihatin tiba-tiba keluar notif wasaf banyak banget. Kata Nakyung, itu dari cewek" ungkap Haechan.
Naren masih dengerin secara seksama, bagaikan ini tuh info yang penting dan gak boleh kelewatan. "Dari Siyeon?"
Haechan senyum-senyum terus nepuk pundak Naren, "Bukan"
"Terus?"
"Dari icon profile yang sekecil upil di notifnya, menurut Nakyung itu bukan Siyeon" jawab Haechan.
●●●
Disini, di mcd, Junkyu cemberut ngelihatin Ryujin sama Lia yang lahap banget habisin makanan.
Tadi tuh di grup mereka (Felix- Ryujin- Lia- Junkyu) tiba-tiba Ryujin nyuruh Junkyu dateng ke tempat yang di share Lia.
Katanya, mereka berdua lagi keadaan darurat.
Yaudah Junkyu nurut, terus pake jaket dan tancap gas ke lokasi yang di share. Awalnya Junkyu curiga, kok loc nya di mcd. Tapi berusaha hilangin pikiran negatifnya, karena Junkyu anak polos dan berbakti.
Eh waktu udah dateng, yang dia temuin ada Lia sama Ryujin lagi duduk didepan kasir sambil nyengir. Waktu ditanyain, ternyata fungsi Junkyu dateng disitu cuma buat bayarin.
Oalah...
"Jangan cemberut, nih dimakan" ucap Lia.
Junkyu tambah cemberut, yang bikin Ryujin gemes sendiri. Enaknya punya atm berjalan, udah ganteng, imut, duitnya unlimited lagi.
"Ih malak gue mulu kenapa sih? Kan lo punya pacaarr.." gerutu Junkyu sebel.
"Pacar ya pacar, lo kan atm gue" ujar Ryujin random yang secara gak langsung bikin Junkyu sakit hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kostan Kami || 00L
Fanfiction"gapapa motor matic, yang penting akhlaknya baik" 00 - 01L ©ayupch, 2O2O Cover by @/jenpch27 on IG