"cIE CIE CIE, BINI NYA UDAH BALIK" teriak Haechan didepan pintu. Bahkan gak malu didenger tetangga.
Ryujin tersenyum penuh arti, "Gue lempar sepatu mau?"
Setelah penantian panjang akhirnya Ryujin balik lagi ke Jakarta. Kadang tuh Haechan miris sama kebucinan Hyunjin, apa lagi tiap ketemu Junkyu langsung adu mulut. Padahal Junkyu juga gak ada salah.
Sudahlah, lebih baik menjomblo daripada jadi tolol.
Jaemin ikut ceng-cengin Ryujin sama Hyunjin, yang bikin Ryujin gemes pengen mukulin wajahnya.
"Diem aja lo?" tanya Naren, daritadi Hyunjin diledekin Haechan tapi gak respon apa-apa.
"Iya tuh, gak mau bikin syukuran?" timpal Somi.
Hyunjin menghela napas panjang, terus pergi dari ruang tengah menuju kamar nya. Sementara kawan-kawan di ruang tengah masih saling lihat-lihatan.
"Tuh anak kenapa? Masa gue ledekin doang ngambek?"
"A-anu, sebenernya.."
Semua mata memandang Ryujin, dan bikin Ryujin tambah gak enak hati buat ngomong.
"Cepetan ngomong dong anjir, gue penasaran nih!" protes Nakyung. Udahlah, mirip kayak adegan-adegan sinetron aja.
"Gue mau lanjut kuliah di Bandung..."
Somi gebrak meja kenceng banget, sampe toples kacang punya Jeno jatoh di lantai. Jeno mau protes, tapi suasananya kurang mendukung. Alhasil Jeno mungutin kacangnya ke toples dengan perasaan campur aduk.
"Kok gitu?!"
"Ayah gue masih sakit, terus Bunda sendirian disana. Gue gak tega tau"
"Ya Allah, Ryu. Lu baru pindah kemaren, sekarang udah balik aja" celetuk Haechan.
"Sorry" Ryujin berjalan memeluk Siyeon dan Somi. Nakyung, Yeji dan Minju ikut pelukan bareng kayak teletabis.
Jaemin mau ikut pelukan, tapi tangannya ditarik Jeno, "Jangan ngadi-ngadi ya, nih bantuin gue mungut kacang aja"
●●●
Apakah ini hilal kalo Hyunjin bakal jadi sadboy? Atuhlah takdir sukanya bercanda mulu. Kan Hyunjin baru aja seneng ceweknya balik, malah dikasih kabar gak enak.
Ryujin udah bilang bakal pulang lusa setelah ngurus pindahannya bareng Bunda. dan itu bikin Hyunjin jantungan ditempat.
Hyunjin bangkit dari kasur, melangkah keluar dari kamar lalu mengetuk pintu kamar Ryujin.
Si pemilik kamar keluar, dengan wajah capek setelah perjalanan tadi.
"Kenapa?"
Gak ngejawab, Hyunjin langsung memeluk Ryujin.
Bener-bener didepan pintu, tapi bodo amat sama yang lewat. Hyunjin lagi sedih, pengen berduaan sama Ryujin.
"Gue gak mau ldr" lirih Hyunjin sambil mengusap rambut pendek Ryujin.
"Nanti gue sering-sering main kesini kok"
Hyunjin tau itu bohongan doang. Mahasiswi mana yang punya waktu main-main dari Bandung ke Jakarta? Dipikir Bandung-Jakarta cuma lima langkah.
Kalo ditanya pengen ikut ke Bandung atau gak, ya pasti pengen lah. Tapi Hyunjin gak mau ngulang semester dan berakhir kena marah orang tuanya. Ya walaupun mereka masih semester dua.
Hyunjin menyenderkan kepalanya dipundak Ryujin. Rasanya mau nangis, tapi gak mau kelihatan lemah didepan mbak pacar.
"Bohong"
"Beneran, janji" Ryujin melepas pelukannya, meraih tangan Hyunjin dan mengaitkan kelingking-nya.
Bibir Hyunjin melengkung kebawah, berniat pengen meluk Ryujin lagi tapi suara Naren mencegah.
"Tolong ya mas jangan pelukan didepan pintu. Gue kepanasan nih pengen ngejulid" ya walaupun gak jadi ngejulid karena suasana nya lagi bersedih.
©ayupch
apakah dora mencium bau sad ending?
KAMU SEDANG MEMBACA
Kostan Kami || 00L
Fiksi Penggemar"gapapa motor matic, yang penting akhlaknya baik" 00 - 01L ©ayupch, 2O2O Cover by @/jenpch27 on IG