"Sekali lagi, perkenalkan. Aku [name] [last name] yang mulai hari ini resmi menjadi manajer kalian. Mohon bantuannya!"
[Name] kemudian membungkukkan badannya yang kemudian direspon para anggota MSBY BJ dengan cara membungkukkan badan mereka juga.
"Mohon bantuannya!" ucap mereka serempak.
[Name] tersenyum, perasaannya terasa campur aduk saat ini. Betapa beruntung dirinya, lolos dari seleksi manajer yang ketat sampai pada akhirnya menjadi satu-satunya orang yang beruntung dan dapat menjadi manager untuk tim voli terkenal ini.
Dengan ragu ia mulai berkenalan lebih dekat dengan para anggota tim ini. Orang yang paling cepat akrab dengannya tentu saja yang lain dan tak bukan adalah Hinata Shoyo.
Keduanya sudah pernah bertemu saat berada di jenjang SMA. [Name] merupakan manajer tim voli putra waktu itu.
"[Name]-san!!! lama tidak berjumpa!"
Ah, silau sekali.
Senyum matahari yang sudah lama ia tidak lihat. Cerah seperti biasanya.
"Halo-halo, Hinata-chan! apa kabar? lama tidak berjumpa."
Atsumu yang mendengar akhiran chan itu langsung menyemburkan air yang sedang ia minum.
"Uhuk-uhuk, pfffft. Ahahahaha Hinata-chan?"
Sakusa yang kebetulan lewat saat Atsumu menyemburkan minumannya pun langsung lari untuk membersihkan diri, tapi sebelum itu ia melempari Atsumu dengan sebuah botol minuman.
"Jauh-jauh dariku! dasar kuman," ucap Sakusa sambil menatap tajam Atsumu.
"HEH! OMI-OMI ITU SAKIT TAU!" teriak Atsumu yang kemudian menarik perhatian semua orang.
"Eh? tapi Hinata-chan itu kan panggilan yang lucu. Benarkan [name]-san?"
"Itu cocok untuk Hinata-chan yang manis!"
Hinata langsung tersenyum dan mengangguk setuju dengan jawaban [name]. Lagi pula Hinata memang suka dengan panggilan "Hinata-chan" itu.
"Heee, memangnya kau seorang perempuan?" ejek Atsumu.
"Ehm...bukan?"
Hinata yang polos bertemu dengan iblis nakal Atsumu. Tolong jauhkan mereka.
Dapat [name] rasakan, sepertinya si kuning satu ini akan menjadi salah satu anggota tim yang akan sulit diurus nanti.
Sampai beberapa detik kemudian [name] sadar, si kuning ini adalah seorang setter nomor 1 tingkat SMA waktu itu.
"Pantas menyebalkan," batin [name].
"Begini ya, Miya kuning-san. Panggilan "chan" untuk Hinata itu sangat cocok. Tapi jika dipakai di namamu itu akan sangat menjijikkan. Terkesan aneh dan sangat tidak cocok," jelas [name] panjang lebar.
Atsumu mematung, jarang-jarang ia bertemu perempuan seperti [name].
Maksudnya begini, kalian tahu bukan kalau Atsumu ini memiliki banyak penggemar terutama dari kalangan wanita sejak dulu?
Bukankah para wanita itu akan menjadi salah tingkah ketika tau mereka sedang berhadapan dengan Atsumu? tapi [name] ini malah mengatai nama miliknya.
Sebenarnya banyak, tapi jarang.
Dan lagi dia dipanggil Miya kuning?!
"Shoyo-chan?" Atsumu pun mencoba untuk memanggil Hinata dengan panggilan imut juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Koi No Yokan • Inunaki Shion •
Fanfiction❝ Seorang libero yang berasal dari team MSBY black jackal merasakan sesuatu yang mirip dengan kata "cinta pada pandangan pertama" saat bertemu dengan seorang manajer baru untuk tim mereka. ❜❜ ➦ Mulai : 18-08-2020 ➥ Selesai : 30-12-2020 ║▌│█║▌│ █║▌│...