Bismillahirrahmanirrahim
Happy reading
.
.
.Jam pelajaran terakhir masih berlangsung sedangkan Zidny sendari tadi tidak bisa fokus dengan apa yang dijelaskan guru didepan
Kezia,gadis itu memperhatikan Zidny teman sebangkunya yang dari tadi terlihat banyak melamun "Zee lo kenapa sih?"tanya nya sambil menyenggol lengan Zidny.
Zidny tersentak dari lamunnya "ah gak papa kok gue badmood aja"jawabnya bohong
Sebenarnya Zidny memikirkan cara agar ia bisa membayar uang sekolahnya yang sudah menunggak dua bulan.
Dari kecil Zidny tak pernah diberi uang untuk membayar sekolah,dari ia TK sampai SMP yang membayar uang sekolahnya adalah sang kakek.
Semenjak kakek nya meninggal Zidny jadi tak enak hati pada neneknya yang selalu memenuhi kebutuhannya.Akhirnya waktu Zidny lulus kelas IX ia mencoba bekerja paruh waktu diminimarket dekat SMA nya untuk memenuhi kebutuhannya sendiri dan tentu saja tanpa sepengetahuan sang nenek,saat neneknya ingin memberi uang sekolah Zidny selalu menolak dengan alasan papa nya sudah memberikan uang nya,sudah cukup Zidny merepotkan neneknya ia harus mandiri dengan bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup.
_Alterio_
"boss,kita kita mau mampir ke warkop tepi jalan lu mau ikutan kaga?"tanya Erland nangkring dimotor ninja hitam-hijaunya.
"ikut gue,kasian ntar Jepri sama Donny kangen sama gue kalo gue nya kaga ikut"
Jeffan sudah menatap sang boss tajam "nama gue Jeffan,bamambang bukan Jepri enak aje nama gue yang kerennya kek gini di ganti sama nama kang parkir di pasar minggu"
"protes mulu lo sama boss!"
Alterio langsung menaiki motor Erland duduk di jok belakangnya,Alterio memang tak membawa motor ke sekolah motor agung nya sengaja ia titipkan di Warkop tepi jalan yang berada di pinggiran jalan dekat dengan SMA Altra.
Warkop tepi jalan.ini adalah markas bagi para anggota Leopard untuk bolos sekolah.WTJ ini yang membangun adalah angkatan pertama Leopard mereka sengaja membangun WTJ untuk mereka kumpul kumpul dan buka usaha seperti jualan kopi makanan ringan bahkan makanan berat sebagian untung dari jualan ini akan mereka gunakan untuk membeli aktribut baru atau apapun yang bisa dijual lagi tak lupa setiap tiga bulan sekali mereka akan mendatangi pondok pesantren untuk memberikan donasi dan sebagainya.
Erland memarkirkan motornya di bawah pohon ketapang dekat dengan anak anak Leopard yang sedang duduk di gazebo
"halo bosQ!!abang tampan dateng juga niii!!"teriak Bara menggema menyambut kedatangan seniornya
"kangen banget kayanya lo sama gue Bar"ujar Donny menyugar rambutnya kebelakang. "dih kepedean banget lo,bukannya kangen gue mah tapi gedeg kalo sama lo bang"
"lah nyolot lo"
Bara langsung menelungkupkan tangannya "SORRY BANG JAGO!AMPUN BANG JAGO!!"
"gini nih anak tik tok,gue mau tau nih mana orangnya yang dulu bilang 'ailah lo mah bang tik tok mulu alay' kena karma kan lo sekarang main tik tok juga"sindir Jeffan
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTERIO
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM BACA] ini adalah cerita Alterio Adibarata sang ketua geng LEOPARD yang memiliki pahatan paras bak titisan dewa yunani dan cerita tentang Zidny Nayara Bramatio gadis cantik yang sangat aktif dalam hal apapun disaat hampir semua k...