Bismillahirrahmanirrahim
Happy reading
.
.
.
Jangan lupa voteDipagi hari ini matahari terasa lebih terik dari hari kemarin terutama bagi para siswa SMA Altra yang kini tengah berdiri di tengah lapangan dengan tangan yang menghormat pada bendera merah putih.bukan tanpa alasan mereka berpanas panasan seperti ini,hari ini adalah hari Senin yang artinya setiap seusai upacara bendera para siswa yang tak memakai aktribut lengkap harus memisahkan diri dari barisan kelas.
Di tengah lapangan sana terlihat empat orang siswa laki laki dan dua orang siswa perempuan tengah mengadah hormat menghadap bendera.dia adalah Alterio,Erland,Donny,Jeffan,Kezia dan Zidny.
"duh panas banget anjir,ni matahari kagak bersahabat banget dah sama gue"sendaritadi yang tak henti hentinya ngedumel adalah Jeffan.
"dih pinis bingit injir"cibir Zidny memonyong monyongkan bibirnya "lo kira lo doang apa yang panas kita semua juga panas kali gak usah lebay deh lo"sambar Zidny sinis melirik Jeffan tajam
Bukannya apa apa Zidny sudah mabuk dengan celotehan Jeffan yang unfaedah itu ditambah matahari yang panas duh rasanya gak mantap banget anjir.
"ebuset neng lo sinis amat sama gue"
"lagian lo jelek makannya gue sinis sama lo"ucap Zidny nyelekit,sementara yang lain sudah terbahak dibuatnya.itung itung hiburan gratis kan lumayan 2 jam mata pelajaran gak masuk kelas terus nonton drama begini.
"iri bilang boss haha"nyanyi Jeffan membuat Zidny memandang remeh nya
"gimana gimana? Iri?"tanya Zidny menggantungkan ucapannya "iri kok sama orang jelek kaya elo gak ada gunanya banget haha"
Jeffan memegang dadanya dramatis "sayang tolong jaan marah marah"
Kezia yang daritadi tertawa kini mulai menggeplak dada Jeffan "idiww gak jelas banget lo kaya dora"ujarnya sambil terkekeh.
"eh susu Zee ngemeng ngemeng lo kenapa sih ngomel mulu udah kaya ibu ibu aje lo"
Zidny yang merasa ternistakan langsung menghadap Alterio dan memandangnya dengan tatapan permusuhan "heh jangan ngadi ngadi lu sembarangan aja ngatain gue kaya ibu ibu,ngaca tuh muka lo juga kaya preman pasar"
Alterio menunjuk dirinya sendiri "gue kaya preman pasar?hello mata lo keculek?gua secakep Jefri Nichol gini disama samain sama preman pasar yang bener aje lo,harga diri gue di taro mana?"ralat nya tak terima
"dih muka kaya tikus kecebur got aja ngaku ngaku kaya Abang gue!jangan ngimpi lo"sengit Zidny
"sekate kate banget nih anak setan ye! "geram Alterio kemudian ia mengapit kepala Zidny di ketiaknya
"aaa tehrio bauukkk"teriak Zidny yang merasa tercekik lehernya.
Tapi untuk bau,itu sama sekali Hoax ya!camkan HOAX Zidny bahkan tak merasa bau walaupun ia diketeki oleh Alter justru sebaliknya,walaupun saat ini ia dipenuhi keringat Alterio tetap wangi dan Ya wanginya itu yang buat semua orang jadi eakeakeak...ekhm
"jangan boong gini gini ketek gue ini wangi kayak tai"ucap Alterio sembari terus mengeteki Zidny.sedangkan para babu Alterio eh ralat Sahabat Alterio ia sudah terbahak sampai jongkok jongkok.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTERIO
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM BACA] ini adalah cerita Alterio Adibarata sang ketua geng LEOPARD yang memiliki pahatan paras bak titisan dewa yunani dan cerita tentang Zidny Nayara Bramatio gadis cantik yang sangat aktif dalam hal apapun disaat hampir semua k...