Mrs.Regina

12 2 0
                                    

Camelia sudah sampai di mall besar bersama Glad dan anak Antariksa yang lain.

"Kita ngapain ke sini?"tanya Glad heran.

Glad sudah ada janji dengan Alee tapi lebih tepatnya ia yang memaksa dan Alee tak memasalahkan kalau Glad tak memaksanya untuk jalan bersama malam ini.

"Kita shopping-shopping lah"ucap Regata dari arah kiri Glad.

"Duh.. Guys lain kali aja ya,Glad mau jalan sama Alee"ucap Glad tak enak hati.

Camelia melirik Glad dengan tatapan heran,terbuat dari apa sih hati Glad sampai tahan dengan sikap Alee yang jelas-jelas kasar dengan Glad.

"luangin waktu lu buat main sama kita-kita sebentar,lagian ngapain jalan sama Alee? Nanti lu sakit hati sama prilaku dia"ucap Camelia sinis.

Glad menghela nafas lalu berjalan dengan lesu,semangatnya ada di Alee.

Tangan Lesti mengelus punggung Glad sambil tersenyum hangat.

"Semangat"bisik Lesti lalu dapat anggukan dari Glad.

Sekitar 2 jam mereka belanja lalu sekarang mereka memilih untuk makan sebelum kembali ke rumah masing-masing.

"Duduk disini aja"ucap Regata sambil menaruh bokongnya di kursi paling ujung.

Mereka pun duduk dan memilih makanan di resto sushi.

Di tempat lain.

Alee sedari tadi menunggu kedatangan pengrusuh di hidupnya,entah mengapa hati nya gelisah kalau tak ada Glad di malam ini.

Setan
Terakhir dilihat hari ini pukul 19.00

"kemana sih tuh orang"gumam Alee sambil terus melirik handphonenya.

Ting!

Suara notif itu berhasil membuat Alee melihat dengan cepat ia berharap itu Glad tetapi ternyata Eksa.

Eksa«AS
Online

| brou!

| yo!

| dirumah ga ni?

| drmh kenapa?

| gue mau ke Mall brg anak² ,ikut ga lo?

| kek cewe aja lu pda wkwk

| yeh,gue mau liat cwe gue.

| yelah..

| jadi gmna ni? Ikut ga lo? Kata cwe gue disana ada Glad juga

| eh iya,tumben lo brdua ga jln,knpa?

| jgn bilang Glad sakit hati krna kelakuan lo tadi?

| klewatan banget sih lo,gilaa..

Alee diam tak membalas chat dari Eksa,ia memikirkan omongan Eksa yang baru ini.

"Apa bener?"gumam Alee.

| gua ikut

| loh? Gausa deh,takutnya Glad nangis ada lo haha

| cepet ke rumah gua.

| knpa sih? Ngebet bgtt ketemu Glad

| cptt bangsat

| hahaha oke oke ,wait brou.

Tak lama Eksa datang bersama Frans dan Alga,akhirnya mereka pergi ke Mall di waktu jam 9 malam.

Mereka akhirnya sampai dan Mall sebentar lagi yang akan menutup,mereka kearah lantai 3 yang dimana Camelia Cs ada disana.

Alee melihat punggung Glad yang saat ini sedang di rangkul oleh Willy sang ketua Greogrie.

Rahang Alee mengeras bahkan tangannya sekarang sudah mengepal saat melihat perilaku Willy.

Dengan cepat Alee menghampiri mereka lalu mendorong dan memukul wajah Willy dengan keras.

Willy tersungkur dan aksi Alee membuat Glad dan mereka yang ada disana terkejut.

"Jangan pernah nyentuh milik gua!"sentak Alee berhasil membuat Glad bingung.

Camelia cs dan Eksa cs tersenyum senang saat mendengar kata-kata Alee.

Glad sangat tak menyukai tindakan Alee,ia pun membantu Willy berdiri dan menatap tajam Alee.

"lepasin dia Glad"ucap Alee dibarengi tarikan tangan Alee kepada Glad.

Glad menepis kasar tangan Alee,semua menatap bingung perilaku Glad.

"Glad"panggil Camelia benar-benar bingung.

Camelia ditahan oleh Eksa untuk tak mendekat kearah mereka bertiga.

"Siapa kamu?! Kamu tau nggk yang kamu pukul itu siapa?!"teriak Glad.

"ABANG AKU!!"lanjut Glad berhasil membuat mereka tercengang.

Alee seketika langsung memundurkan langkahnya dan Glad pun dengan cepat membawa Willy keluar dari Mall besar ini.

"Astaga!"ringis Alee.

Mereka menatap Alee dengan pandangan kasihan karena sudah salah sangka dengan Willy.

Eksa berjalan kearah Alee lalu merangkul Alee layaknya seperti saudara sendiri.

"Mulai detik ini,lu harus berjuang"ucap Eksa.

Alee menganggukan kepala lalu menatap punggung Glad yang mulai meninggalkan mall ini.

Mereka pun memutuskan untuk kembali kerumah masing-masing karena mall akan segera tutup.

Saat di parkiran Eksa menarik tangan Camelia untuk berjalan di belakang mereka.

"Kamu naik apa ?"tanya Eksa.

"Mobil"jawab Camelia.

"Aku yang bawa ya"ucap Eksa.

Camelia menatap bingung kearah Eksa,bukannya Eksa membawa mobil sendiri? Lalu mobil Eksa siapa yang bawa nanti.

"Mobil kamu ?"tanya Camelia tak menghilangkan raut bingungnya.

"Aku ga bawa,nebeng sama temen. Aku juga mau ada urusan sama abang kamu,jadi nanti bisa nginep dirumah kamu"ucap Eksa enteng.

"Berasa rumah sendiri ya pak"sindir Camelia.

Eksa terkekeh pelan lalu merangkul Camelia yang sudah kembali sinis dengannya.

"Sa,gua duluan"ucap Alee yang sudah menaikki mobil tadi.

Eksa menganggukan kepala,Camelia memberikan kunci mobilnya dan mereka pulang dengan mobil masing-masing.



-----------------------------------------------------
Maaf ya guyss,aku telat up karna banyak problem yg harus aku selesaiin dan mood aku juga nurun banget ,sekali lagi maaf yaa.

Mrs.Regina (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang