Tangan Eksa sangat lincah saat memainkan handphone nya,wajahnya yang tampan saat serius ketampanannya tambah menjadi.
Kelas mulai sepi karena jam istirahat ke dua sudah bel dari 7 menit yang lalu,sekarang tersisa setengah dari kelas nya.
Frans datang ke meja Eksa dengan rombongan Antariksa Star.
"ngapain sih Sa ?"tanya Frans yang merasa di cueki kehadirannya.Tak ada jawaban dari eksa membuat Frans kesal.
"Woi!!"Sentak Frans sambil menggebrak meja Eksa yang membuat sang pemilik meja pun menoleh dengan wajah kesal."Apaansi lu!biasa aja gausa pake ngegebrak meja gua"omel Eksa kesal.
"Ya lagian gua dateng malah di kacangin"ucap Frans.
Eksa memasukkan handphonenya dengan wajah kesal.
"Ngapain sih lu nyamperin gua ?"tanya Eksa.
"Gua mau ngomong penting sama lu sa "ucap Frans dengan wajah yang serius.
"Apan emangnya?"tanya Eksa.
"Ga disini,kita ke basecame AS ayo"ajak Frans langsung mendahului Eksa dan diikuti oleh anak² antariksa star.
Eksa menatap kepergian mereka dengan kesal,mereka telah menggangu waktu penting seorang Eksa.
Eksa pun berjalan kearah basecame dengan malas tetapi tiba-tiba handphonenya bergetar karena ada notif.
Ting.
Regina_rgh menerima permintaan anda.
Dengan cepat Eksa membuka akun fake dan langsung melihat² postingan Regina.
Tak sengaja mata Eksa melihat postingan huruf E di pergelangan tangan Regina,ini mirip dengan yang tadi ia lihat dan selanjutnya ada foto kalung huruf E dan R dengan rantai yang terpisah.
"Siapa sih si E itu"gumam Eksa kesal.
Eksa pun segera ke aplikasi sejuta umat yaitu WhatsApp dan ia mencari kontak yang bernama Gerlyna.
Gerly adalah sepupu nya yang dulu pernah se satu sekolah dengan Regina dan ia juga pandai mencari sesuatu speerti layaknya detektif.
Gerlyna
OnlineGer 12.11
Oy 12.12
Gua butuh bantuan lu kali ini 12.12
Bantuan apaan ?? 12.12
Lu inget temen kelas lu waktu sd yg nmanya Regina ? 12.13
Regina ? Banyak yang namanya Regina 12.13
Regina Ragha Oktavian 12.13
Oh si Regi ? 12.14
Mau gua bantuin apaan sa ? 12.14Lu lacak inisial E yang ada di postingan ini 12.15
Anda membagikan gambar kepada Gerlyna 12.15Oke deh,nanti gua kabarin ke lu klo gua udh nemu beberapa info nya. 12.15
Oke ,makasih Ger. 12.16
Sama² sa 12.16
Eksa hanya bisa berdoa semoga inisial itu terkuak dengan cepat,Eksa pun cepat-cepat melangkah kan kakinya kearah basecame AS.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mrs.Regina (TAMAT)
Teen FictionRegina Ragha Oktavian si gadis nakal dan dingin yang baru saja di Drop Out oleh Smk Galaxy karna ulahnya yang tidak bisa di toleransi oleh pihak sekolah dan konflik Regina dimulai dari ia pindah di Smk Antariksa. Regina yang semulanya nyaman menjadi...