Hai gua Raina Adhelia Harper, biasa dipanggil Adhel, tapi, kalau semua orang sudah murka ama gue mereka manggil gue Raina (sambil teriak).
Gue punya tinggi 167 cm dan kayaknya meninggi lagi, karna gue udah lama gak ukur tinggi, berat badan 54 kg, golongan darah A, hobby nyanyi,rebahan, dan mengharapkan bisa jadi istrinya Shawn Mendes. Gue nge fans parah sih sama Shawn Mendes, selain suaranya yang bagus, wajahnya juga sangat amat tampan, gue ini wanita normal, gue pecinta lelaki berwajah tampan.
Pria idaman gue yang akan gue jadikan suami sih, simple aja, yang penting ganteng, suara merdu biar kalau gue tidur ada yang nyanyiin, baik, pinter, keren, kaya, ya minimal kaya Shawn Mendes ini lah. Status gue saat ini menunggu Shawn Mendes putus dengan Camila Cabelo.
Gue punya cita cita membangun kost kostan guys, motivasi gue bangun kost kostan, biar kerjanya gampang, tinggal goleran awal bulan duit ngalir.
Umur gue baru 17 tahun, sekolah kelas 12 di SMK Culture Technologi jurusan Teknik Komputer dan Jaringan, gue milih jurusan itu karna gue kira jurusan komputer cuma megang komputer doank, ya minimal menjelajah sedikit tentang komputer lah, tapi ternyata dugaan gue itu seratus persen salah, disekolah yang gue ajari itu melulu tentang jaringan dan praktek penggunaanya yang membuat gue mau gak mau ya gue harus mau.Gue adalah anak cewe satu satunya dirumah ini, kakak kakak gue laki semua, kecuali istri mereka, jadinya ya gue adalah anak yang paling disayang sama bokap nyokap.
Apapun yang gue mauin pasti diturutin. Apapun itu.
Gue kasih tahu, Punya banyak uang gak melulu bahagia loh, buktinya gue, dari kecil sering ditinggal bokap nyokap cari duit,tinggal dirumah sama bibi, dan adek gue, cuma berdua, di rumah seluas ini, membosankan.
Gue gak sepenuhnya baik kok, gue sering nongkrong di bar bareng temen temen gue, tapi kalau bokap nyokap lagi ada kerja diluar, kalau mereka balik kerumah sih ya gue balik jadi princess yang di puji puji sama kedua orang tua gue.
Ini daddy gue Alvero Harper, dia seorang pengusaha, apa aja, batu bara, minyak, sawit, pokoknya dimana itu menghasilkan disitu ia kerjakan deh pokoknya. Daddy gue ini umurnya udah kepala 5,punya cucu 2 dan 3 menantu, walaupun begitu, lihat dia masih tampan kan, makanya gue cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
you're My Destiny
FanfictionKita memang unik dalam hubungan aneh Kita saling menghancurkan Tapi saling berpelukan Meski bertengkar hebat tetapi tetap bersama kemanapun. -Frans -Adhelia