"Bodoh."
SRAKK
Chanhee membuka mata. Tak terjadi apa-apa padanya. Ia mendarat di atas tumpukan daun kering. Ia menghela nafas lega.
“Syukurlah. Untung firasatku benar kalau kau akan melompat dari jendela itu.”
Ujar sebuah suara, dan Chanhee tahu suara itu. Ia menoleh dan melihat sosok Eric.
“Tidak! Jangan mendekat! Pergi!”
Chanhee mencoba lari. Tapi tangannya di tarik oleh sosok itu.
“Tunggu, hyung! Ini aku! Eric! Sohn Youngjae!”
Chanhee memberotak. “Justru karena kau Eric!”
“Hyung! Aku ini Eric yang asli! Makhluk itu menjelma jadi aku saat kita semua pingsan setelah melompat dari bus!”
"A- apa?"
—
"Ugh..."
Eric membuka mata. Ia merasakan tubuhnya menggelantung pada sesuatu dan dibawa pergi menjauh dari sosok teman-temannya yang terlihat tak sadarkan diri. Masih merasakan sakit di seluruh tubuhnya akibat terguling tadi, Eric mengangkat kepala. Ia akhirnya melihat sesuatu apa itu yang tengah mengangkutnya pergi dari teman-temannya. Ia menjerit takut.
"Lepaskan! Tolong!"
"Ah, sudah bangun," ucap makhluk itu, namun tak menggubris rontaan Eric dan terus berjalan membawanya masuk ke dalam sebuah gua.
Tubuh lemah Eric sekali lagi terbanting di atas tanah.
"Akh!"
"Kau terlihat paling lemah. Aku akan pinjam tubuhmu," ucapan makhluk itu dengan seringaian buas.
Eric membuka matanya lagi. Kini dia dapat lihat dengan jelas sosok yang ada di hadapannya. Sosok itu bertubuh besar, mungkin tingginya dua kali lipat tinggi Eric, berbulu di seluruh bagian tubuhnya, kepalanya menyerupai serigala, dan memiliki sebuah ekor, namun berdiri dengan dua kaki layaknya manusia. Matanya hitam pekat dan giginya bertaring tajam.
"Ma- makhluk apa kau?!" tanya Eric mulai merinding ketakutan.
Tak menjawab pertanyaan Eric, makhluk itu sekali lagi membuatnya menganga. Sosok menyerupai serigala itu perlahan melakukan perubahan pada tubuhnya. Kini yang ada di hadapan Eric, adalah sosok yang menyerupai dirinya sendiri dalam keadaan telanjang bukat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hunger
FanfictionIt's a wood. No, it's a trap. - Kevnew Juric Sangcob Thriller, mystery, fantasy (?) PLEASE READ NOTES AND WARNINGS IN THE PROLOGUE THANKS