Jealous

397 40 18
                                    

Keadaan di mobil van idol K-Pop yang di gemari banyak orang hening sekali, bahkan kalau diingat ini adalah kali pertama.

Selelah apapun mereka pasti ada satu atau dua orang yang tetap bersuara karena tak menyukai keheningan, yaitu Baekhyun dan pasti disahuti Chanyeol.

Tapi kali ini berbeda, sepulang mereka dari acara knowing bros tak ada yang mengucapkan satu patah katapun. Yang membuatnya paling bingung adalah tatapan adik-adiknya yang seakan ingin menyerangnya saat ini juga.

Minseok salah apa?

Seingatnya saat shooting acara yang juga dibawakan oleh salah satu member super junior, Ia merasa tak melakukan hal yang salah sampai membuat mereka terlihat marah.

Huft, Minseok harus siap menerima kemarahan mereka yang entah apa sebabnya.

"Kyungsoo, kau marah pada ku?" Tanya Minseok dengan wajah melasnya ke seorang yang berada di sampingnya.

Ia semakin bingung saat Kyungsoo hanya menghela nafasnya berat dan membuang wajahnya.

"Kyungie, kau belum menjawab pertanyaanku. Apa kau marah? Aku membuat salah apa?" Bisiknya tak ingin menganggu member lain, sebenarnya Ia juga takut jika berbicara terlalu kencang dan membuat atensi mereka beralih pada dirinya.

"Sebenarnya hanya kesal tapi pada akhirnya kau membuat ku marah, hyung" jawab Kyungsoo. Matanya menatap tajam tepat di netra seperti kucing milik si yang tertua.

Minseok makin menunduk saat mata bulat itu tak kunjung lepas untuk menatapnya.

"Kau tak sadar kesalahanmu, hyung?"

Tiba-tiba Baekhyun yang duduk di belakang mereka ikut bertanya dengan nada rendahnya yang sedikit mengerikan.

Minseok kira semua sedang tidur karena kelelahan.

"Memangnya aku melakukan kesalahan apa?"

"Terserah kau, hyung. Yang pasti kau telah membuat kami marah"

oOo

"Jadi?"

Temperatur ruang tengah dorm mereka terasa lebih dingin di tubuh yang sedang berada ditengah-tengah lainnya. Tapi tangannya sedari tadi tak berhenti mengeluarkan keringat sehingga telapak tangannya basah.

"Hyung, tatap kami"

Menurut dan pasrah, Minseok mendongak dan menatap wajah tampan yang berubah suram akibat dirinya.

Tunggu, dirinya?

Ia sendiri bahkan belum tau letak kesalahannya.

"Hyung, kau benar-benar belum menyadari dimana letak kesalahanmu?"

Pria yang berposisi sebagai main dancer itu berdecak malas, menunggu Minseok sadar artinya melatih kesabaran.

"Baiklah, sekarang aku bertanya. Kenapa kau melakukan aegyo didepan mereka?" Chanyeol yang mulai jengah pun akhirnya mengungkapkan akar permasalahan mereka.

Pertanyaan yang dilemparkan Chanyeol malah ditanggapi dengan tatapan bingung dan wajah polos Minseok.

"Karena aku tak ingin duduk sendiri, maka aku melakukan itu"

Chen yang sedari tadi diam menepuk dahinya cukup kencang, rasa gemasnya semakin menjadi-jadi dan tak sabar untuk sesi selanjutnya.

Cotton Candy [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang