Hari ini seperti biasa Minju menunggu Jaemin. Tapi ternyata orang itu belum juga menampakkan batang hidungnya.
Minju lalu mendapatkan pesan dari Renjun. Entahlah untuk menghilangkan rasa gantinya dia selalu membalas chat Renjun.
Renjun
Pagi
Jemput ga?Juga
Ga usah ini gw lagi nunggu JaeminOh, oke
Hati-hati
Suruh Jaemin jangan ngebut
Soalnya ada putri yang harus dia jagaBisa aja lu
Udah sana berangkat
Nanti telatIya lo juga ya
ByeBye
Entah apa yang di pikiran Minju, dia tersenyum. Ternyata Renjun orang nya asik. Pas pertama kenal Renjun cuman senyum sama dingin banget. Keliatan dari wajahnya. Tapi lama-lama dia perhatian.
Tin tinn!
Minju lalu mengahadap ke arah sumber suara. Ternyata mobil Jaemin. Minju lalu memasukkan handphone nya dan berlari kecil ke mobil Jaemin. Jaemin mempersilahkan Minju masuk.
"Min, soal kemarin gue minta maaf ya. Gue ngerasa bersalah buat lo karna udah diemin lo. Gue maaf banget." Jaemin menghadap Minju yang kini tengah menatap Jaemin. Bahkan dengan melihat mata Minju suasana hati Jaemin menghangat.
"Iya gapapa Jaem, santai aja gue bukan siapa-siapa lo kan? Jadi terserah lo mau ngapain gue." Minju berkata yang sejujurnya hingga membuat Jaemin terkejut walaupun dia sendiri yang memulai hubungannya. Tapi dia terkejut karna nada bicara Minju yang terlihat sedih.
"Min, gue bisa minta satu hal?." Jaemin mengacungkan jari telunjuknya.
"Apa?." Minju kini sedikit mendekatkan wajahnya ke Jaemin.
"Peluk." Jaemin sendiri bingung kenapa dia begitu merindukan pelukan Minju. Minju hanya tersenyum lalu memeluknya.
Minju mengusap punggung Jaemin. Minju bahkan merasa kalau jantung nya berdegup lebih kencang. Begitupun Jaemin.
Minju lalu melonggarkan pelukannya dan hendak melepaskannya tapi Jaemin justru semakin mempererat pelukannya dan menenggelamkan wajahnya di bahu milik Minju.
"Tetep gini dulu, gue nyaman." Ucap Jaemin di sela-sela memeluknya dan mencium aroma tubuh Minju yang berbau bunga mawar. Sangat harum.
"Tapi Jaem, nanti kita telat." Ucap Minju tapi masih diam dan tidak berani memberontak. Sama saja sepertinya jika dia memberontak Jaemin justru mempererat.
Jaemin lalu melepaskan pelukannya. Dia sadar mereka belum berangkat kuliah. "Nanti pas main, mau peluk lagi ya." Minju lalu tersenyum malu. Sikap Jaemin benar-benar berubah 180˚ dari kemarin dan dulu.
Di sela-sela kegiatan menyetirnya, Jaemin memandang Minju yang sedari tadi masih malu. Tangan kanan Jaemin tergerak untuk mencubit pipi Minju.
"Kalo malu tu ya malu aja jangan bikin gue gemes." Minju yang di cubit mengaduh walaupun tidak terlalu sakit, tapi tetap saja dia kaget dengan perlakuan Jaemin yang tiba-tiba menjadi manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Brengsek - Jaeminju√ (on Going)
Fanfiction"Gue ga sayang sama lo." Ready : 29 november 2020 Finish : 1 januari 2021 Happy reading-!