"Makasih sekali lagi." Ucap Minju diiringi senyuman manis di wajahnya. Jaemin mengulas senyum tipis.
Minju tidak mengantuk membaca buku pelajaran yang sangat membosankan itu. Bahkan dia tak mempedulikan keadaan sekitar. Minju tak tau jika Jaemin lelah melihatnya. Minju benar-benar tak bisa melepaskan pandangannya pada buku di tangannya.
"Minju, udah sampe." Jaemin menggoyangkan tubuh Minju pelan agar pandangannya beralih menatapnya.
Minju lalu melihat sekitarnya. "Makasih Jaem, gue pulang dulu ya. Hati-hati." Minju mencium pipi Jaemin lalu beranjak keluar. Jaemin yang dicium mematung dan menatap Minju yang lama-kelamaan menghilang dari pandangannya.
"Kok gue jadi deg-deg an sih kalo deket sama Minju?." Jaemin bermonolog sendiri lalu memilih untuk pergi dari depan rumah kediaman cewek bermarga Kim itu.
>~<
"Minju, kenapa lo ngelamun terus sih?." Ucap Wonyoung karna dia merasa sedari tadi dia di abaikan oleh Minju.
Minju lalu tersadar dari lamunannya dan lantas menatap Wonyoung. "A-apa?." Minju menyingkirkan tangannya dari meja yang langsung mendapat tatapan aneh dari Wonyoung.
"Lo tuh kenapa? Ngelamun terus." Wonyoung lalu mendengus.
"Gapapa, cuman mikirin sesuatu yang ga penting." Ucap Minju lalu meneguk air putih yang ia bawa dari rumah.
"Oh, lo tau ga sih? Jisung yang anak semester 2." Wonyoung mengalihkan pembicaraan.
"Tau, kenapa?." Ucap Minju setelah dia menyisipkan rambutnya ke belakang telinga.
"Gue suka sama dia." Wonyoung lalu meletakkan kepalanya dengan lesu ke meja.
"Ya bagus dong, terus kenapa lo kayak gitu?." Minju heran dengan sahabatnya yang satu ini.
"Dia ga suka sama gue." Wonyoung lalu memainkan jari-jari tangannya.
"Gue bantu deh, coba aja dulu siapa tau jadi." Wonyoung langsung sumringah mendengar ucapan Minju.
"Beneran?!." Wonyoung lalu bersorak senang sambil menggoyangkan lengan Minju. Minju hanya mengangguk sebagai jawaban.
Beberapa detik kemudian, bel masuk berbunyi dan kelas berubah hening setelahnya.
>~<
"Hari ini main lagi?." Tanya Minju pada Jaemin yang asyik membalas chat seorang cewek di aplikasi chat nya.
Entah angin dari mana, Minju kesal melihat Jaemin yang mengabaikannya hari ini.
"Jaem?."
"Lagi chatting sama siapa sih?!." Minju mengusak rambutnya kesal. Perbuatan Minju berhasil membuat atensi Jaemin teralihkan.
"Enggak, hari ini gue anter lo pulang langsung aja. Gue ada urusan." Jaemin lalu masuk ke dalam mobil. Minju mendengus, tumben Jaemin ada urusan mendadak seperti ini.
Minju lalu menyusul Jaemin masuk ke dalam mobil. Saat Minju masuk ke dalam mobil Jaemin kembali berkutat pada handphone miliknya. Apakah Jaemin sedang membalas chat dari seorang cewek? Minju lalu tersadar dengan posisinya.
"Lo lagi sibuk banget kayaknya, gue naik bus aja ya." Jaemin tak menggubris Minju. Minju lalu beranjak keluar dari mobil. Tapi tangannya dicekal oleh Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Brengsek - Jaeminju√ (on Going)
Fanfiction"Gue ga sayang sama lo." Ready : 29 november 2020 Finish : 1 januari 2021 Happy reading-!