Hyunjin mengantar Jeongin pulang, namun sesampainya di depan rumah Jeongin. Hyunjin sama Jeongin bisa liat Somi yang tepar di teras rumah.
"Je-"
"Makasih udah nganterin ya Jin" potong Jeongin sebelum akhirnya turun dari mobil dan meninggalkan Hyunjin.
Tapi Hyunjin ga pergi dari sana dulu, siapa tau Jeongin butuh bantuan ye kan.
Jeongin pun nyamperin istrinya itu, "Somi"
Somi tersadar dan langsung berdiri, ah Jeongin benci bau ini. Bau alkohol.
Somi minum alkohol di siang hari? Jeongin ga kaget.
"Jeongin" panggil Somi yang hampir ambruk tapi ga ditolongin sama Jeongin, jadinya Somi jatoh lagi deh.
"Aw!"
"Astaga" Jeongin menghela nafasnya.
Somi menatap Jeongin dengan kesal, ia pun berusaha bangkit dan
plak!
Somi nampar Jeongin.
"Lo kenapa gabisa cinta sih sama gue?! Je! Gue cinta sama lo! Gue harus ngomong berapa kali sih?!" sentak Somi dengan air matanya.
Demi kolornya patrick yang warna warni, Jeongin gakuat sama bau alkoholnya, "Masuk dan istirahatlah kita obrolin ini besok kalo lo udah sadar"
Jeongin ninggalin Somi gitu aja.
Ah kalian pasti nanya apa Jeongin sama Somi punya anak, jawabannya.
T
I
D
A
KLiat aja sikap Jeongin ke Somi, megang aja gamau. Apalagi bikin anak.
Mana kabur keburu Jeongin sempat.
Kebalik bege! -Jeje.
Ohya maap c, anakku galak:( -Author.Mana sempat keburu Jeongin kabur.
Bahkan dari awal pun mereka gapernah tidur bareng, pernah sekali itu juga gara gara Somi nyusup ke kamer Jeongin.
Semenjak itu Jeongin tiap tidur selalu di kunci pintunya.
Hyunjin masih ada disana, ngeliat semuanya.
~•~
Ting!
Senyum Jeongin merekah seketika.
Hyunjin
Malem Je!
Ini Hwang Hyunjin yang tadi siang makan spaghetti sama minum americano bareng lo di cafe resto depan perusahaan game IN!Jeongin
Lengkap banget kaya laporan ke satpamHyunjin
Hehe barangkali lo tiba tiba amnesia
Pipi lo gimana?
Masih sakit?Jeongin
???Hyunjin
Ah itu gue liat lo ditampar Somi tadi siangJeongin
Oh, not a big dealHyunjin
Yaudah deh, gue tidur duluan ya
Besok ada rapat
Selamat malam Jeongin!!^^
Read.Jeongin menghela nafasnya, "Ga, gue gaboleh deket sama lo lagi Jin"
To be continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
manly • Hyunjeong ✔️
Fanfiction[bahasa] Jeongin's parents always saying; 'Boy when you grow up you gotta find a nice lady make sure you act tough, you'll be livin' a live like barbie and ken. Come on suck it up and forget this nonsense' What if he wants Hyunjin not Somi? Why do h...