40

945 92 1
                                    

Hyunjin ngebawa Jeongin ke Lotte World buat refreshing, Hyunjin tau semenjak papahnya Jeongin ngancem kaya gitu. Jeongin jadi banyak banget pikiran. So here they are...

"Beli bando bando gitu yuk! Lucu banget pasti!" Jeongin narik tangan Hyunjin yang daritadi senyum senyum.

Yang lucu dari mereka sekarang adalah, mereka make seragam sekolah.

Katanya pengen date rasa sekolahan.

Akhirnya mereka milih bando bando ucul sebelum akhirnya main wahana.

"Je sumpah gue gabisa naik itu sial" Hyunjin daritadi ngerengek karna Jeongin ngebawa Hyunjin ke rollercoaster.

"Lo jangan payah dong ah" bales Jeongin.

"Je, lo mau nyawa gue ketinggalan diatas?" tanya Hyunjin.

"Iya mau, ayok buruan. Sampe nunggu satu puteran lagi gue ngamuk ke lo" ancem Jeongin.

"Je, gue tunggu disini aja deh ya plis. Gue liatin lo aja deh" pinta Hyunjin.

Akhirnya ngeliat Hyunjin yang bener bener takut, Jeongin pun menghela nafasnya.

"Hih yaudah" Jeongin berjalan menuju pintu wahananya.

Ga berapa lama Hyunjin bisa liat Jeongin duduk di keretanya, eh...

Lah Jeongin duduk sama cowok lain? Heh heh itu kenapa Jeongin bisa duduk berdua tapi yang lainnya sendirian?

Nah kan Hyunjin makin ga tenang.

"Ya tuhan pacar gue sama orang lain" keluh Hyunjin.

Akhirnya wahananya pun dimulai.

Awalnya aman, semuanya aman.

Pas wahananya mulai bajdksmbausvd kek wahana menuju neraka, Hyunjin bisa liat cowok disebelah Jeongin meluk lengan Jeongin dan Jeongin santai santai aja.

"Pacar gue!" teriak Hyunjin yang langsung ngehampirin pintu masuk wahana.

"Hey, pacar gue kenapa di jadiin satu sama koala? Lo ga liat itu pacar gue dicantolin gitu heh? Berhentiin gak?!" ancem Hyunjin ke mbak mbak yang nungguin.

Mbak mbaknya cuma kek 'apaan si ni dakjal?'

"Yang Jeongin! Jauhin tangan lo dari manusia itu!"










To be continue...

manly • Hyunjeong ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang