15

916 112 15
                                    

Question from DM

Makasih buat yang udah ngirim banyak pertanyaan lucu di DM😭 maaf kalo ga semuanya aku jawab disini ya

Q: Kak nge ship siapa selain Hyunjin Jeongin?
A: Yang pasti pasti aja, Hyunjin Jeongin sama Mingyu Wonwoo. Agak nge ship Jeno Jaemin sih tapi ga se hype dua couple itu.

Q: Kenapa aku ngeliat orang pacaran malah iri yang muncul bukan ide?😭
A: Ibu, kenapa aku berbeda?😭

Q: Apakah sebelum nge ship Hyunjeong kakak 'normal'?
A: HAHAHAHA TYDUCK, aku gapernah nge ship idol cewek sama cowok. Karna momentsnya tuh ya jatuhnya kek halu gitu sih dan ga se ambyar ship satu grup gitu.

!
Lagi, makasih buat yang udah nanya nanya😭 lucu lucu pertanyaannya woy kalian ini😭

____________________________

Yang Jun-gi
Kembalikan Sejeong
Aku bakal balikin perusahaanmu

Jeongin
Ga
Ambil aja, aku udah bosen

Yang Jun-gi
Sejeong bukan kakakmu!

Jeongin
Mulai sekarang Kim Sejeong adalah kakakku
Aku yang bertanggung jawab selagi kak Sehun pergi dinas

Yang Jun-gi
Kau tidak sadar ibunya masih ada disini hah?

Jeongin
Katakan padanya
Jangan menangis begitu dia pergi
Kau tidak pernah menganggapnya ada selagi dia ada

Yang Jun-gi
HEY!
YANG JEONGIN!

Jeongin
Ingatkan padaku mulai saat ini margaku Lee.
Aku dan kak Sejeong melepaskan diri darimu tuan Yang.

blocked.

Jeongin memblokir ayahnya. Tapi kenapa dada Jeongin rasanya sangat sesak? Apa tidak cukup dia menangis kemarin saat dipelukan ibunya? Kenapa sekarang seakan pasokan udara sangat sedikit dan matanya menjadi panas?

Akhirnya Jeongin pergi ke kamar mandi, menyalakan shower dan membasahi tubuhnya yang masih berbalut pakaian tidurnya.

'Bagaimana bisa nilaimu anjlok seperti ini hah?! Aku sudah menyewa guru les mahal mahal!'

'Berhenti bermain game! Apa main game bisa menghasilkan uang?! Belajar lah!'

'Kau gay?! Suruh siapa kau bergaul dengan Hwang itu dan 2 teman bodohmu itu! Tidak! Aku tidak bisa menerimanya! Minggu depan menikahlah dengan Jeon Somi!'

'Pendapatmu tidak diterima disini Yang Jeongin, ini wilayahku. Aku yang mengatur'

'Enyahlah kau dari pandanganku, kau membuatku muak'

Tangisan Jeongin akhirnya meledak, ia tidak kuasa menahannya karena semakin ia menahannya rasanya dadanya semakin sakit.

Dengan posisi meringkuk, Jeongin menenggelamkan wajahnya diantara lipatan tangannya.

Tak lama kemudian seseorang mematikan showernya.

"Jeje"

Jeongin masih belum bisa berhenti menangis, "Pergi Jin"

"Tagihan air gue nambah nanti, kalo mau nangis yuk dipelukan gue aja" ucap Hyunjin yang masih mengantuk.







To be continue...

manly • Hyunjeong ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang