36

963 88 6
                                    

Perkara atas bawah, akhirnya mereka malah adu panco sekarang. Yang menang berarti diatas dan yang kalah dibawah.

"Gue gaboleh kehilangan harga diri gue sebagai seme" gumam Hyunjin.

"Bodo, gue harus menang pokoknya!"

1

2

3

"YESSSS KAN GUE BILANG JUGA APA!"

Ya sesuai ekspektasi kalian,






























Jeongin yang menang.

Hyunjin matung aja ditempatnya.

"Je, ga gitu Je. Gue seme Je asli Je, gue sukanya nusuk gasuka ditusuk" rengek Hyunjin.

"Bodo, lo kalah!"

"Okay! Sekarang ganti permainannya!"

"Oke, siapa takut" tantang Jeongin.

"Goda satu sama lain, yang desah duluan dia yang jadi uke!" tantang Hyunjin.

Sial.

Jeongin rasa dia bakal kalah.

Sementara Hyunjin udah keluar aja senyum kemenangannya.

⚠️🔞⚠️

"O—oke! Ga tak—"

Belum selesai Jeongin ngomong, Hyunjin udah nyerang bibir Jeongin. Jeongin gamau kalah, dia juga main agresif.

Sayang, Hyunjin tau kelemahan Jeongin.

Hyunjin menggigit pelan telinga Jeongin, bernafas berat disana dan menyentuh dada Jeongin.

Ah sial! Jeongin ga tahan!

Jeongin malah gabisa gerak karna permainan Hyunjin, Hwang Sialan Hyunjin.

Hyunjin menjilat daun telinga Jeongin, membuka baju Jeongin dan berpindah ke nipplesnya.

Dengan susah payah Jeongin nahan desahannya, dia pengen jadi seme!

"Keluarin aja Je, jangan siksa diri lo" kekeh Hyunjin yang ngeliat muka Jeongin yang udah merah.

Setelah ngejek Jeongin, Hyunjin kembali ke permainannya. Menurunkan sedikit celana Jeongin, Hyunjin bisa melihat penis Jeongin yang sudah mengeras.

Hyunjin pun menggenggamnya dan mengocok pelan, ah sungguh Jeongin tersiksa!

Hyunjin dengan asiknya melihat pemandangan di depannya ini, Jeongin yang bersikeras menahan desahannya padahal dia udah menggila.

"Sampe lo ngedesah, gue langsung tusuk lo" bisik Hyunjin membuat Jeongin merinding.

Hyunjin mempercepat gerakannya sementara Jeongin mengeraskan kepalan tangannya sendiri, sial dia mau keluar.

Merasa tubuh Jeongin udah mulai geter, Hyunjin makin brutal.

"Arghhh hngghh Jin!!!" Jeongin gakuat, dia langsung menenggelamkan kepalanya di leher Hyunjin dan keluarlah cairan putih membasahi perut dan tangan Hyunjin.

"Be ready baby"

"Oh shit"








To be continue...

manly • Hyunjeong ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang