Hyunjin masuk ke rumahnya dan bisa dia lihat Jeongin yang sedang termenung dan sepertinya ada banyak pikiran muncul di kepalanya.
"Je?" Hyunjin mendekati Jeongin.
Jeongin membalikkan tubuhnya dan benar saja, wajahnya sangat muram dan sepertinya bakal ada hujan disana jadi Hyunjin meluk Jeongin.
"Jin" untunglah pelukan Hyunjin bisa menenangkan Jeongin.
"Udah baca artikelnya?" tanya Hyunjin.
Hyunjin bisa ngerasain Jeongin nganggukin kepalanya, "Kenapa lo bohong?"
"Bohong?"
"Lo bilang sebagai kekasih gue—"
"Je" potong Hyunjin, "Bunda udah ngizinin gue buat macarin lo, lo mau ga jadi pacar gue?"
"Jin—"
"Mau ya? Malu atuh sayang kalo lo nolak, gue udah sampe ngomong ke media" potong Hyunjin lagi sambil memajukan bibirnya.
Otak Jail Jeongin pun muncul, "Ga ah, lo bau"
Jeongin terkekeh kecil meninggalkan Hyunjin ditempat, "Je! Eh Je! Iya iya gue mandi dulu tapi abis itu terima gue jadi belahan jiwa lo ya?"
Jeongin cuma ketawa kecil aja sebelum akhirnya masuk ke dalam kamarnya.
~•~
"Je, plis lah ini gue ngebet pengen jadi pacar lo Je" Hyunjin ngetuk ngetuk pintu kamar Jeongin yang Jeongin kunci daritadi karna dia baru aja kelar mandi, ntar kalo Hyunjin tiba tiba masuk kan berabe.
"Sabar woy! Ga elit amat nembak di depan pintu" bales Jeongin.
"Gue udah nembak lo ya tadi pas lo dipelukan gue! Lo nya aja yang nolak gue, bikin gue nembak lo lagi di depan pintu" rengek Hyunjin membuat Jeongin ketawa, "Diketawain lagi, ngenes banget hidup gue"
'Seenggaknya lo ketawa Je, gapapa mainin aja hati abang yang penting qm senank' -Hyunjin sad boi 2020.
"Kalo gue jawab iya, dikasih apa?" tanya Jeongin dari belakang pintu.
"Gue kasih semua kasih sayang, ciuman, semuanya" jawab Hyunjin yang mulai semangat.
"Kalo engga?" tanya Jeongin.
"Gue bogem lo, ga deng canda. Mana mungkin Yang Jeongin nolak Hwang Hyunjin ya kan? Secara gue ganteng gini gila"
"Gue gamau pacaran sama lo"
"Lah? Je? Becanda Je, sayangg ih jangan gitu dong"
To be continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
manly • Hyunjeong ✔️
Fanfic[bahasa] Jeongin's parents always saying; 'Boy when you grow up you gotta find a nice lady make sure you act tough, you'll be livin' a live like barbie and ken. Come on suck it up and forget this nonsense' What if he wants Hyunjin not Somi? Why do h...