16

913 108 2
                                    

Jeongin udah ganti baju dan Hyunjin yang ngeringin rambutnya, demi apapun Hyunjin masih ngantuk banget.

"Udah lo tidur lagi aja Jin" ucap Jeongin ingin merebut handuk yang ada ditangan Hyunjin tapi ditahan sama Hyunjin.

"Slk! Diem!" titah Hyunjin yang kembali mengeringkan rambut Jeongin, setelah agak kering dia langsung ke jemuran buat jemur handuknya.

Jeongin jadi ngerasa gaenak sama Hyunjin karna mukanya masih ngantuk gitu. Setelah naruh handuknya, Hyunjin ganti baju trus tiduran disamping Jeongin. Dikamar Jeongin lagi.

"Jin, tidur dikamar lo sana" ucap Jeongin.

Hyunjin malah membuka tangannya lebar lebar, "Gue tau lo lagi butuh ini"

Deg.

Ya, bener. Jeongin lagi butuh pelukan.

Dia sebenarnya agak cringe sama pelukan karna dia gapernah skinship sama sekali, tapi gabisa ditolak bahwa Jeongin juga membutuhkan pelukan saat dirinya rapuh.

"Buruan, tangan gue capek nunggunya" ucap Hyunjin.

Jeongin pun mendekatkan dirinya ke Hyunjin aka masuk ke dalam pelukan Hyunjin, Hyunjin langsung membalut tubuh Jeongin dengan tangannya yang kekar. Membiarkan Jeongin mencium aroma lehernya.

Jam menunjukkan pukul set5 pagi dan mereka pun tertidur kembali.

~•~

Hyunjin bangun tanpa Jeongin dipelukannya lagi, Jeongin gaada disana.

Hyunjin mengecek handphonenya, masih jam 8. Kemana Jeongin pergi?

Sementara itu pemilik nama Jeongin ini malah lagi ngumpul di cafe bareng ibu, Sejeong, Hoshi sama Jisung.

"Hyunjin lagi sibuk apa gimana nak? Kok dia ga ikut ngumpul sama kita?" tanya Jieun.

Jeongin yang tadinya mau minum susunya jadi gajadi, "Engga bu, aku tadi mau ngajak dia cuma gaenak soalnya dia tidurnya baru 3 jam. Mukanya juga kaya kecapean gitu"

"Heh Je, mumpung lo yang ada di samping dia. Bilang ke dia jangan overworked, kalo dia sakit yang repot juga lo kan" celetuk Jisung.

"Tapi kok lo bisa tau dia baru tidur 3 jam? Trus mukanya kecapean?" tanya Hoshi curiga.








To be continue...

manly • Hyunjeong ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang