"Halo?"
'Tuan Yang?'
"Siapa ini?"
'Oh maaf tuan, saya lupa anda pasti tidak menyimpan nomor saya. Saya Lee Taeyong, asisten presdir Yang Joon-Gi'
"Oh iya"
'Begini tuan, tadi presdir Yang menelfon saya dan menyuruh saya untuk memberikan seluruh tanggung jawab perusahaan kepada anda'
"Benarkah?"
'Iya tuan dan juga perusahaan IN dikembalikan kepada anda, presdir Yang juga meninggalkan surat untuk anda. Saya akan memberikannya langsung kepada anda'
"Baiklah"
'Baik tuan, saya akan datang ke rumah anda'
"Rumah Hyunjin"
'Ya?'
"Saya dirumah Hyunjin"
'Oh ya, benar rumah Hyunjin'
Beep.
Jeongin langsung matiin sambungan telfonnya.
"Siapa itu Je?" tanya Jieun yang lagi siapin makan siang mereka.
Ya saat ini semuanya berkumpul di rumah Hyunjin buat ngerayain bebasnya Jeongin dari manusia manusia laknat itu.
"Asisten papah" jawab Jeongin dengan singkatnya.
"Akhirnya perusahaan lo dibalikin juga ya Je" ucap Hoshi yang udah menuhin mulutnya pake cemilan.
"Yah gitu lah, tapi gue ga yakin bisa handle dua perusahaan sekaligus" ucap Jeongin.
"Kenapa ga yakin? Menurut kakak lo keren kok, lo pasti bisa lah" ucap Sehun berusaha mendukung adik iparnya itu.
"Justru kakak sering banget tuh denger karyawan perusahaan kamu sering muji sistem kerja di perusahaan kamu yang lebih manusiawi ketimbang perusahaan lain, ya walaupun syarat masuknya susah banget" lanjut Sehun.
"Iya bener, anaknya karyawan ibu juga ada yang kerja di perusahaan kamu. Siapa tuh namanya? Jaemin apa ya? Dia bilang dia gabakal mau keluar dari perusahaan IN sampe dia pensiun" balas Jieun.
"Lo pemimpin yang hebat kok Je, gausah takut lo bakal gagal" dukung Hoshi disambut anggukan Jisung.
"Gue setuju! Lagi pula lo ada kita semua kok" ucap Jisung.
"Makasih semuanya"
To be continue....
KAMU SEDANG MEMBACA
manly • Hyunjeong ✔️
Fanfic[bahasa] Jeongin's parents always saying; 'Boy when you grow up you gotta find a nice lady make sure you act tough, you'll be livin' a live like barbie and ken. Come on suck it up and forget this nonsense' What if he wants Hyunjin not Somi? Why do h...