Djj 05

1.6K 176 11
                                    

🖤 Dear Jeon Jungkook 🖤


Happy reading

"Kenapa anda datang kesini lagi?." tanya jungkook dgn geram.

Pagi ini taehyung sedang berada di depan rumah jungkook dgn setelah formalnya. Jungkook tentu saja terkejut mendapati taehyung tengah berdiri bersandar di samping pintu rumahnya.

"menjemputmu, apalagi." jawab taehyung kemudian mengambil junhae dari gendongan jungkook. Jungkook membolakan matanya karena taehyung dgn seenak nya mengambil junhae begitu saja.

"Kunci pintunya, aku tunggu di depan." ujar taehyung berjalan meninggalkan jungkook. Jungkook hendak protes namun tidak bisa karena taehyung yang sudah berjalan menjauh darinya. Tidak ada kesempatan protes baginya.

Jungkook menggendus kesal lalu mengunci pintu dan membawa perlengkapan junhae seperti biasannya.

"Bisa jelaskan kenapa anda datang kemari?." tanya jungkook saat sudah berada di hadapan taehyung. Taehyung masih belum menjawabnya, ia sedang bercanda gurau bersama junhae. Dan mengabaikan jungkook yang tengah berbicara.

"Ku mohon berhenti mendekati kami." sambung jungkook lalu mengambil junhae dari gendongan taehyung.

"Saya tidak suka dgn keberadaan anda, jadi saya mohon berhenti." jungkook pergi setelah mengatakan hal seperti itu kepada taehyung.

Taehyung terdiam tidak bisa mengatakan apa-apa. Taehyung memutar-mutar setiap kalimat yang jungkook katakan.

Jungkook sangat tidak suka akan keberadaannya, namun taehyung tidak bisa menyerah begitu saja. Tekatnya sangat bulat, ia ingin mendapatkan jungkook. Hanya jungkook.

"Aku akan membuatmu jatuh cinta padaku." gumam taehyung sambil memandang jungkook yang mulai menjauh dari penglihatan nya.

🖤🖤🖤

"Ada kiriman bunga untukmu dari tadi pagi."

"Dari siapa?."

"entahlah aku tidak tau."

Jungkook menerima bunga yang tengah eunwoo berikan. Garis kerutan terlihat jelas pada dahi jungkook. Tidak mengenali pengirim bunga itulah penyebab kerutan itu terlihat.

Jungkook melihat terdapat sebuah note di sana. Jungkook membukanya lalu membaca.

"Have a good day."

Jungkook tidak ambil pusing, sudah sering kali ia mendapatkan berbagai macam bunga namun kali ini berbeda. Bunga yang ia dapatkan kali ini adalah bunga tulip yang begitu sangat cantik. Ini adalah bunga kesukaannya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Dear Jeon Jungkook [TaeKook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang