"Biasakan berkaca sebelum berucap
-Vano•••••••••••••••
Suasana pagi di sekolah ALEXA HIGHT SCHOOL tiba tiba menjadi riuh dengan suara para gadis yg menjerit kesenangan dgn kedatangan para most wanted yg terdiri dari Revan, Gio, Bayu, dan Vano.
"Astaga..itu si Revan punya gueee"
"Gioooo manis banget sih looo"
"itu si Vano ganteng banget woiii"
"Anjirrr ngeliat Bayu gue berasa mau meninggoyyy"Sedikitnya,begitu lah suara para gadis-gadis penikmat cogan..
(kalo author ada disana pasti jadi yg paling heboh dah :v)
"Anjayy gue merasa ganteng benerrr..." ucap Vano
"Najis van,masih manisan gua kalikk ye gak?" kata gio dgn nada rada jijik
"Alahh,kata adkel aja ngeliat gue sampe mau meninggoyy ahaha." bantah Bayu
"Udah anjir,Gue paling ganteng terus seleb pula wkwk valid no debat." ucap Revan dgn PD nya.
Gio, Vano,dan Bayu yg mendangar kalimat Revan lansung berlagak layaknya pengen muntah.
Tiba² Bayu teringat sesuatu...
"Jangan sok iye lu rev,anak kelas MIPA 1 juga ada tuh yang seleb." ucap Bayu sambil memakan cemilan yang dia bawa
(sambil merebut cemilan bayu)
"Ho oh rev udah pinter, cantik lagi." kata Gio"Cemilan gue bangsat! Gua udah susah-susah nyuri cemilan adek gue diem-diem biar kagak dimarahin ama nyokap gua." ucap Bayu sambil merebut kembali cemilan itu
"Sama temen sendiri pelit amat lu." nyinyir Gio
"Terus Rev, si cewek itu followers juga gak kalah banyak ama lu. Foto+vibesnya aesthetic beut anjir, idaman lah pkoknya" Tambah Vano.
Revan yang terasa tersaingi pun langsung bertanya pada teman nya itu.
"Widih,siapa tuh cewek bisa² nya dia nyaingin followers gue." gaya nya si Revan yg ngomong dgn rada sombong
"Kalo gak salah itu namanya kayak nama burung... Duhh siapa sih lupa gue." ucap Vano
Sambil berpikir."Siapa Van? Merpati?" tanya Gio.
"Bukan anjir!!" bantah Vano.
"Nah kayaknya yg ini bener,Namanya pasti Gagak?" tebak Bayu.
"Salah juga bangsat,yaampun gua kira cuman jaringan yang bisa ngelag,ternyata otak gue lebih ngelag." ujar Vano.
"Siapa sih penasaran gue, murai?" giliran Revan yang bertanya pada Vano
Menggebrak meja kelas
BRAKK !!
"Nahh gue inget, kalo gak salah nama nya Dara, nah iya si Andara!!" teriak Vano
"Santai bangsat, kuping gua meledak dengerin suara lo." ucap bayu sambil mengusap telinga nya.
"Oohh si Dara, widiihhh si Dara mah nilainya bagus banget anjirr!! Sangking bagusnya akhlak gue aja kalah." ucap gio.
"Kalo akhlak lo mah jelek bangett,catetan malaikat aja udah penuh buat nyatet akhlak lo." nyinyir Bayu.
"Biasakan berkaca sebelum berucap." sindir Vano.
Gio yang mendengar kata Vano pun tertawa, berbanding terbalik dgn wajah Bayu yang seperti mengejek Vano.
"Andara, anak kelas MIPA 1. Gue penasaran sama tuh orang sehebat apasih si burung dara tuh." lagak Revan.
"Kagak usah sok iye deh lu Revandra Devian Alderic,kalo lo liat si dara awas kalo lo langsung tersepona." ucap Vano.
"Terpesona tolol!" ucap Bayu sambil menoyor kepala Vano.
"Yaudah santai aja anjir,kepala gua gausah lo toyor juga Bay." kata Vano sambil mengusap kepala nya.
"Ho oh Bay,kagak usah lo toyor ntar makin goblok dianya." ucap Gio sambil ngakak.
"Kagak usah sok iye lo." ucap Vano.
"Gue harus ketemu ama tuh burung dara." ucap Revan dalam hati.
Note Author:
"Hai gais,jgn lupa buat kasih bintang dan komen yeeuuu.oh iya follow ig nya author kagak boleh lupa:v"
KAMU SEDANG MEMBACA
REVANDARA [ON GOING]
Teen Fiction"Mungkin gue memang salah karna udah mempermainkan hati cewek. Tapi kenapa disaat gue ingin memperbaiki semua nya, lo malah hilang dari hidup gue?" -Revandra Devian Alderic "Sakit? Ya jelaslah. Siapa sih cewek yang mau perasaan nya di permainkan. Mu...