02. Bertemu Dengannya

12.5K 759 4
                                    

Hai jangan lupa vote cerita aku yang pertama ini yaa☺️
Dan jangan lupa Follow aku
Selamat Membaca
1
2
3
Canda bebz  

******

Eca melihat banyak motor yang berjejer dan melihat banyak pria yang sedang berkumpul di base cam tersebut. Eca yang takut pun segera berbalik namun belum dua langkah Eca jalan tangan sudah di pegang oleh pria yang Eca tidak kenal itu.....

******

    Eca pun berbalik dan melihat sosok pria yang ia tidak kenal itu. Eca melihat ada 3 pria yang sedang menatapnya dengan sangat tajam. Eca sangat takut ia ingin pergi dari tempat itu, sekeras apapun tenaga Eca tidak sebanding dengan tenaga nya pria itu.

"Wahh ada cewe cantik nih malam- malam keluar" sahut pria itu dengan smriknya.

"Lepaskan Eca mau pulang hikss.., sakit tangan Eca hikss.." sahut Eca sambil menangis.

"Kita kasih ke bos aja nih cewe imut" sahut pria berbadan kekar itu.

"Enggak Eca enggak mau kalian sana hiks.., Eca mau pulang hikss.." sahut Eca ketakutan dan matanya sembab karena menangis terus.

"Udah ayo gadis imut enggak apa-apa kok" sahut pria itu dengan tajam.

     Eca pun di seret paksa masuk ke base cam tersebut, banyak pria yang bersorak kepada Eca dengan tatapan yang susah dijelaskan. Eca tidak suka ruangan itu banyak asap rokok yang membuatnya kesulitan bernafas. Eca hanya bisa menangis dan ia sangat ketakutan karena Eca adalah gadis polos yang tidak mengetahui dunia luar. Hingga Eca melihat sosok pria yang sangat tajam menatap nya dengan smrik yang menakutkan.

"Bos kita dapat gadis imut ini di depan jalan dekat base cam" sahut pria berbadan kekar itu.

"Iya bos, apakah bos tertarik? Kalau tidak biar kita yang akan bersenang-senang dengan gadis imut ini, malam ini juga" Sahut pria yang satunya itu.

     Eca pun yang takut pun hanya bisa bisa menangis saja, bahunya saat ini sudah bergetar hebat. Eca ingin pulang dengan bundanya. Tangannya saat ini sakit sekali mungkin sudah memar.

"Hikss..hikss..Eca mau hikss.. pulang Eca enggak mau disini hikss. Lepaskan Eca hikss.." sahut Eca sambil menangis.

     Kini pria itu berdiri dari tempat duduknya, dan menghampiri Eca yang ketakutan. Pria itu mengelus pipi chubby Eca dan menatap Eca dengan tajam. Eca yang takut pun berjalan mundur tapi sebelum itu pinggang nya sudah di pegang pria itu. Eca berusaha sekeras tenaga untuk melepaskan tapi nihil hasilnya karena tenaga tidak sebanding dengan pria itu.

"Mulai hari ini Lo jadi pacar gue, milik gue selamanya" Sahut pria itu Lantang siapapun yang mendengarnya tidak berani untuk membantah.

"Hiks..kata bunda Eca enggak boleh pacaran hikss..dan Eca tidak mau hikss.." Sahut Eca sambil menangis.

"Gue enggak butuh penolakan Eca, Lo harus ada di samping Gue" dengan tatapan yang tajam.

"Hikss..hikss.. Eca enggak mau hikss" sahut Eca sambil mendorong tubuh pria itu. Tapi usaha Eca tidak sebanding nyatanya pria itu malah semakin erat memegang pinggang Eca.

"Diam atau gue cium bibir Lo yang manis ini Eca" sahut pria dengan smriknya.

    Belum sempat Eca berbicara pria itu langsung menciumnya dengan sangat liar dan kasar. Eca pun hanya bisa memberontak dengan sisa tenaganya itu. Siapa pun yang melihat Eca saat ini pasti sangat kasihan dengan matanya yang sembab. Pria itu pun memegang tengkuk Eca untuk memperdalam ciuman nya.

    Namun belum sempat itu tubuh Eca mulai melemah, pandangan nya mulai buram karena Eca tidak bisa bernafas dengan sigap Pria itu menggendong Eca dan membawa Eca duduk di pangkuan nya seraya mencium dahi dan pipi chubby Eca dengan lembut. Pria itu memeluk Eca sangat erat dan mengelus rambut Eca yang panjang. Pria itu tersenyum melihat Eca yang sangat menggemaskan ini bahkan sedang pingsan pun gadis polosnya ini sangat cantik.

    Yaa gadis polos nya, Eca adalah miliknya. Pria itu sudah mengklaim miliknya siapapun tidak boleh mengambil nya...

Gimana ceritanya:)
Jeng jeng..Siapakah pria itu?

Jangan Lupa Vote cerita aku yaa dan Follow juga akun ku

Kalau mau Lanjutt Vote dulu dan jangan lupa Follow Ig aku boleh DM ya cerita²☺️

Selamat beraktivitas dan bernafas..(hehehe canda bund)

Aku sayang kalian...🎉
SALAM MANIS DARI Abell..

POSSESIVE GARENDLY ~ECAA~ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang