05

119 63 4
                                    

Setelah V sampai dia turun dan membukakan pintu untuk Aeri dan mereka masuk ke dalam rumah Jungkook

Disana sudah ada SugaYoona, JiminSeoYun, Youra, dan RMNari.
Tinggal JinAreum dan HobiMira yang belum datang.

5 menit kemudian, Jin dan Hobi yang membawa boncengan masing masing datang secara bersamaan

"Ayo kita berangkat, mereka sudah datang" kata RM, dan merekapun bergegas menaiki mobil Suga dan mobil Jungkook, sebelumnya mereka telah membagi posisi duduk di Grub chat LINE mereka jadi mereka tidak bingung lagi.

Karena mobil Suga ukurannya lebih lebar jadi mampu ditumpangi 8 orng dan di mobil Suga ada Suga pastinya sebagai pengemudi dengan Jin disebelahnya sedangkan dikursi tengah ada Mira, Nari, Yoona dan Areum yang memiliki tubuh kecil sehingga muat berempat
Dan dikursi terbelakang ada Hobi dan RM

Sedangkan dimobil satunya yang dikemudikan oleh Jungkook berisi enam orng dimana disamping Jungkook ada Youra, Aeri dan V di belakang dan Jimin dan Seo Yun di posisi terbelakang dengan Penuh cemilan didalam mobil itu, mereka udah janjian bawa cemilan juga agar bisa menikmati perjalanan. Tidak beda jauh dengan Mobilnya Suga yang Juga penuh dengan cemilan.

Selama diperjalan kedua mobil itu tak jarang berhenti, kadang untuk sekedar berfoto atau bahkan untuk ke toilet juga.

Yang paling sering minta berhenti itu adalah ciwi ciwinya mereka kalau ketemu tempat yang bagus langsung jepret.

Sesampainya di Busan tepatnya di villa appanya Hobi, mereka turun dari mobil dan membagi kamar, Aeri, Youra, dan Areum satu kamar, sedangkan Yoona, Seo Yun, Mira dan Nari satu kamar.
FYI : Kamar di villa appanya Hobi memiliki dua kasur di setiap kamarnya, dan mereka sampai di Busan pada waktu siang hari, dan nanti sore mareka akan bermain di pantai.

Dan Bangtan.
Hobi, RM, Jin, dan Suga satu kamar sedangkan Jimin, V, dan Jungkook satu kamar.

●●●●●

Saat ini Jungkook dkk, dan Aeri dkk sedang duduk di sofa sambil menonton TV dan sesekali mereka berperang makanan yang menyebabkan lantai di ruangan itu berserakan, Jin yang melihatnya hanya menghela napasnya karena ujungnya dia juga yang ikut turun tangan nanti :)

"Hyung, nanti kita kepantai kan?" Kata Jungkook ke Jin karena dia sedari sampai tadi selalu ditahan saat ingin kepantai

"Ya setelah kau membantuku membereskan ruangan ini, termasuk V karena kau juga tadi" kata Jin sambil menunjuk V

"Ya Hyung, Jiminkan juga ikutan, kenapa hanya kami?" Gerutu V

"Kalian bertiga. Klo ruangan belum beres kalian tidak boleh ikut, dan ku kunci dari luar" kata Jin

"Ck. Baiklah"

Sekarang ketiga maknae yang dibantu Aeri, Youra dan Nari pun sedang membersihkan ruangan

Karena ketiga gadis tersebut berbaik hati membantu, sedangkan yang lainnya sedang membereskan dapur dan menempatkan makanan pada tempatnya sedangkan Bangtan mereka menghidupkan musik yg terhubung ke pengeras suara yang ada di setiap sudut ruangan yang membuat Villa itu menjadi lebih ramai mereka juga membereskan ruang lain kok, termasuk taman.

Saat semua telah selesai mereka kembali beristirahat karena tak lama lagi akan petang dan mereka bersiap siap untuk ke pantai.

°°°°°
Dipantai.

"Ayo kalian kemari, kita foto bersama" teriak RM dan langsung di datangi oleh yang lain kecuali Areum dan Aeri, mereka berdua sedang membeli minum tadi.

"Dimana Areum dan Aeri?" Tanya Suga
"Mereka tadi pamit membeli minum sebentar mereka tadi habis main mungkin haus" jelas Seo Yun
"Ohh baiklah kita tunggu mereka berdua" kata Jimin. Tak lama dua gadis datang sambil berlari karuan seolanh saling mengejar dan diiringi senyum dan tawa riang dari masing masing pemilik tubuh mungil tersebut.

"Hei kalian cepat kemari, kita akan berfoto" Teriak Hobi dengan sedikit lebih keras karena kedua gadis itu masih sedikit jauh.

"Baiklah"balas kedua gadis itu, dan sekarang mereka sudah berkumpul.

Cekrek

Mereka banyak berfoto dan dilanjutkan bermain voli.

Hari semakin sore, langit sudah mulai keorenan dan matahari yang sebentar lagi tenggelam mengingat waktu sudah menunjukkan pukul 5.45 sore.

Aeri Dkk sudah duduk menghadap barat ke arah laut yang luas, dengan hembusan angin pantai yang menyejukkan dengan Kelapa muda di samping mereka.

Bangtan yang baru selesai bermain voli pun menyusul duduk dan mereka melihat sunset bersama sama.

FBS dkk berdiri dan langsung bermain kejar kejaran akibat ke jahilan Seo Yun sampai akhirnya mereka bermain air, Bangtan yang melihat nya pun tertawa.

"Hei jangan terlalu ketengah" teriak Hobi dan mereka pun Menikmati sunset dengan cerianya.





Tbc.
Jangan Lupa Vote ☆

Sab, 12 Des 2020

SAVE ME 2 [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang