part 2

29 2 2
                                    

Happy reading

Selamat membaca



"Gam ayo bangun" ucap mama Gam.

"Iya ma"

Setelah bangun Gam pergi ke kamar mandi untuk mandi, hari ini hari senin yang berarti hari ini Gam melaksanakan ujian pertama nya untuk besok kuliah.

"Pagi ma, pa" sapa Gam.

"Pagi" ucap mereka serempak.

"Hari ini kamu ujian ya Gam?" tanya papa Gam.

"Iya pa"

"Yang rajin belajar nya, jangan lupa. Sebelum belajar sama ngerjain baca doa dulu" nasehat papa.

"Iya pa, Gam ke supermarket depan ya, Mau beli jajan" ucap Gam.

Papa Gam hanya mengangguk saja, dia menakutkan menonton tv dengan di temani oleh teh dan kue kering.

💙
💛

Gam dan angga sekarang sedang berada di sekolah untuk mengerjakan ujian akhir sekolah.

"Udah belajar belum lo?" tanya Gam.

"Udah, tapi tar kalo bisa lp kasih jawaban yang gak gue tau ya, hehehe"

"Kebiasaan lo"

Gam dan Angga masuk ke sekolah setelah memarkirkan motor mereka di parkiran motor. Mereka mencari dimana ruangan mereka di mading. Ternyata mereka satu ruangan.

Angga senang karena bisa satu ruangan sama Gam, semoga nanti dia bisa nyontek.

Tring

Bunyi bel terdengar, semua siswa dan siswi kelas akhir memasuki ruangan yang terlau di siapkan untuk mereka ujian.

"Assalamualaikum anak-anak. Sebelum mengerjakan sebaik nya kita berdoa terlebih dahulu, silahkan siapa yang ingin memimpin berdoa nya," ucap bu Naya, pengawas yang mengawasi ruangan Gam.

Setelah berdoa mereka langsung mengerjakan dengan serius, di detik-detim terakhir banyak sekali yang nyontek entah itu buka catatan yang di terkecil atau tanya kepada teman nya.

Gam selalu menjawab pertanyaan yang di ajukan oleh Angga dengan santai. Gam aslinya takut jika ketauan oleh pengawas, setiap menjawab dia melihat ke arah pengawas memastikan agar tidak ketauan.

"Nomer 4, A apa B?" tanya Angga.

"C" ucap Gam.

Angga bingung, dia mengira bahwa jawaban nya A atau B ternyata C. Dia meneliti lagi, tapi yang dia ingat bahwa jawaban nantara A atau B.

Ini gue yang bego atau dia yang mau prenk gue. Ucap Angga dalam hati.

"Waktu nya tinggal 10 menit, harap di cek kembali yang sudah selesai, dan yang belum selesai harap segera di selesaikan" ucap bu Naya.

"Siap bu"

Gam kurang 5 soal. Setelah selesai dia. Memeriksa nya kembali, takut ada yang salah atau kurang.

Tidak lama  bel terdengar, semua siswa dan siswi keluar dari ruangan dan pulang.

"Alhamdulilah, semoga nilai gue baik" gumam Angga.

Angga menghampiri Gam yang tengah menali sepatu nya, dia mengucapkan terimakasih telah di bantu olah dia.

Gam adalah anak yang pandai dan dapat mencerna dengan mudah, tapi tentang bergaul dia tidak bisa.

"Eh lusa kan ada matematika kan? Ajarin gue nanti sore doang" ucap Angga.

Tentang Sahabat Lama Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang