Happy reading
Typo bertebaran
Jangan lupa vote dan komen ya. Kalo ada kesalahan komen biar cepat di perbaiki.
■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■Kalo kalian nemu kesalahan bisa komen ya, agar cepat di perbaiki.
Semoga dengan gue pindah gue bisa ketemu lo
hari ini hari terakhir mereka ujian. Mereka semua sudah berusaha menjawab yang terbaik, dan setelah nya mereka serahkan kepada Tuhan.
Angga bahagia karena telah menyelesaikan ujian nya, akhir nya dia terbebas dari yang nama nya belajar yang membuat nya pusing.
"Akhir nya selesai juga" ucap Angga sambil loncat-loncat.
Gam hanya geleng-geleng kepala melihat kelakuan sahabat nya ini.
Mereka merayakan hari terakhir ujian dengan makan di Cafe. Sepeti saat ini Angga memesan banyak makanan dan Gam hanya memesan 1 makanan dan minuman.
"Mantap ini makanan nya, apa lagi kalo gratis" ucap Angga.
"Lo mah suka nya gratis" ucap Gam.
"Lo udah cari kuliah?" tanya Gam.
"Udah, tapi di pilih in bokap. Gue mah iya aja" jawab Angga.
"Oooo"
"Kalo sendiri?"
"Gue mau pindah ke Jakarta, kemarin mama gue bilang habis lulus langsung pindah" ucap Gam.
"Tar gue main nya kalo gitu ke jakarta dong" ucap Angga.
Gam mengangguk, percaya atau tidak pertama Gam tidak ingin pergi dari kenangan masa kecil nya tapi jika dia berada di sini terus akan tidak berkembang pencarian nya.
Akhir nya menyetujui untuk pindah demi sahabat nya itu. Jadi seletah menerima pengumuman 1 hari nya Gam langsung pindah sedangkan Angga masih mempunyai 2 minggu.
"Ke mall yuk, beli barang gitu biar buat kenang-kenangan" ucap Angga.
"Gak ah, kaya cewek aja" tolak Gam.
"Ayo lah, pokok nya habis ini kita ke mall, gue gak nerima penolakan" ucap Angga.
"Terserah lo aja" ucap Gam.
"Gitu dong"
"Eh lo tau gak? Mbak nya tadi liatin lo kaya terus loh" ucap Angga.
"Kan gue ganteng makan nya dia liatin gue" ucap Gam.
"Hidih, pd amat mas," ucap Angga.
"Lo udah belum?, cepetan nanti ke sore an," ucap Angga.
"Iya, nih udah," ucap Gam.
"Yok langsung, gas ke mall" ucap Angga.
Angga dan Gam pergi dari sana, sebelum pergi mereka membayar nya terlebih dahulu. Tidak lama mereka sampai di mall yang tidak jauh dari sana, mereka menggunakan motor nya sendiri-sendiri, karena mereka berangkat sekolah nya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Sahabat Lama
Teen Fictionperempuan yang selalu di manja, bertemu dengan sosok laki-laki yang tegas, acuh, serta dingin. pertemuan nya di mulai sejak mereka berlibur, tetapi kisah mereka berakhir di saat Arah harus pulang kembali ke kota nya. "kapan-kapan kita ketemu lagi ya...