Di Kamar Shikadai!!
Ceklek..
Kamar lo rapih banget dai, ngak kayak di kamar gue berantakan coy!!
Kata Iwabe takjub.Lo tadi ngak dengar omongan Ibu gue!!
Balas Shikadai, seketika semuanya langsung merinding.Glek..
Ehh..! Iya dai gue lupa hehehe, Ibu lo memang mengerikan, gue jadi merinding kalo lo lagi disiksa sama Ibu lo dai!!
Kata Iwabe sedikit merinding.Untung Ibu gue ngak galak amat, gue kasihan sama lo dai, yang sabar ya!!
Kata Inojin prihatin.Ya, gue udah sering diamuk sama Kachan gue yang Mendokusai, gue takut kalo ngelawan sama dia!!
Ucap Shikadai dengan wajah malasnya.Lo sama kayak gue dai, bedanya kalo lagi kalem baik hati, lembut, ngak marahan, tapi kalo sifat aslinya keluar ya mirip macam ibu lo ttebasa!!
Ucap Boruto.Yang sabar bor, nikmati saja hidupmu ngak usah lo inget terus marahan ibu lo, balas dengan kasih sayang aja bor!!
Kata Inojin Bijak.Azek!, Kata bijak telah dikeluarkan nih, hahaha!!!
Tawa Iwabe kegirangan.Lo mah receh banget sih gitu aja lo girang banget kayak anak kecil!!
Ledek Inojin serta seringaian licik
Udah lo mendingan diem, mau gue bawain Minum apaan lo bertiga?
Ucap Shikadai memberhentikan duo berisik itu.Iye bang, gue es lemon aja dah!!
Kata Iwabe.Lo mau apaan berdua?
Tanya Shikadai.Gue mau Teh manis anget/es lemon kayak Iwabe.
Kata Boruto dan Inojin.Ya lo bertiga tunggu disini, jangan lo berantakin nih kasur
Kata Shikadai mengingati mereka
Ya...!!Hn..! Tunggu bentar gue ke dapur!!
Ucap Shikadai lalu pergi ke dapur.
Wokeh!!
Jawab mereka serempak.Kuy kita mabar..!!
Kata Iwabe dengan semangat.Mabar apaan wei, Ff bosen gue yang lain lah!!
Kata Inojin tak tertarik serta nada malasnya.Lo ada saran bor!!
Lanjut Inojin.Mobile legends mau ngak, gue lagi pengen main tuh game ttebasa!!
Tawar Boruto.Gas keun, langsung login tanpa banyak bacot!!
Balas Iwabe disertai teriakan nya.
Yoi..!!
Ucap Boruto dan Inojin lalu memegang Hp nya, langsung ke dalam gamenya tersebut.Bor Add nama akun lo dong, gue belum berteman dengan lo!!
Pinta Inojin.Nih.. Lo berdua cepet liat ttebasa!!
Ucap Boruto menunjukan akun gamenya kepada mereka berdua.Wow.. Bor!, Skin sama Hero lo banyak bener, Sultan njir!!
Ucap mereka berdua terkejut.Hoho..! gue gitu loh, kalian memang skin nya sedikit ttebasa!!
Ucap Boruto dengan nada sombong.Et ya bang sultan, Statistics lo juga rapih bor, gak kayak gue amburadul!!
Kata Iwabe.Asik mereka mengobrol datanglah Shikadai membawa minuman untuk mereka serta untuk dirinya sendiri.
Woi... nih minuman, ambil masing masing!!
Saut Shikadai.Arigato minuman nya dai!!
Ucap Mereka bertiga.Dai lo mau ikut main Ml gak, cepetan login ttebasa?
Tanya BorutoIkut dong, bentar cari Hp gue dulu!!
Balas Shikadai.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart For Him [ Hiatus ]
Teen Fiction[ Akan dilanjutkan setelah cerita "The Famous Girl" mencapai 10 chapter ] jangan lupa mampir Seorang Gadis bermarga Uchiha bernama Uchiha Sarada. Termasuk Keluarga disegani, Keluarga terkaya sejagat Konoha dan Perusahaan Uchiha Corp dibwah pimpinan...