-Happy reading-
5 tahun memudian~
Pagi ini, di lembaran baru, gracio terbangun dari tidurnya dan tersenyum ketika melihat putri dan istrinya Masih tertidur pulas di sampingnya.
Dia bahagia akhirnya bisa memiliki anak sendiri, bahkan kini keturunan kedua mereka sudah lahir 8 bulan yang lalu, atau bisa dibilang anak ke4 mereka.
Namanya Nabilah ayu putri greshan
"Selamat pagi putri kecil ayah, muah" memang sudah menjadi hoby gracio menganggu tidur nyenyak putrinya.
"Emmmm bundaa huhuhu"
"Gre mau ikut ayah lari pagi nggak?, yok bangun yuk" gracio masih betah menoel-noel pipi chubby anaknya.
Gracia menggeliat dan perlahan membuka matanya.
"Pagi Gege" ucap gracio yang langsung menghujani gracia ciuman di seluruh wajahnya.
"Huaaaaaaaa bundaa hikss hiksss" tangis Gracia yang disusul tangisan bayi yang ada di boks bayi, yang ada di pojok kamar, dekat jendela.
Gracio menelan ludahnya dan langsung menatap kesampingnya yang dia rasa ada pergerakan. Dan benar saja, di Sanah Shani sudah terbangun dan menatap tajam gracio.
"Pasti kamu ganggu gre lagi ya?!" Ucap Shani.
"Eh udah bangun sayang, mandi yuk, kita lari pagi" ucap gracio yang berusaha merayu Shani agar tidak ngambek kepadanya.
"Ga mau tau, pokoknya kamu harus tenangin gre, biar aku yang tenangin si dedek" ucap shani yang langsung beranjak dari kasur dan berjalan menuju boks bayi.
"Huaaa bunda hikss hiksss hiksss"
"Gracio!!"
"Eh eh sama ayah yuk sayang, kita mandi yuk terus lari pagi" ucap gracio yang langsung menggendong Gracia.
"Nggak mau aku mau sama bunda,, bunda huhuhuhu" tangis Gracia.
"Sama ajah ya?, kan ayah sama bunda juga sama ajah"
"Bundaa hiksss hiksss,, aku mau sama bunda"
"Shan ini gimana dong?, Kok nangis terus sih gre nya?" Ucap gracio yang tampak kebingungan
"Mangkannya jangan suka di ganggu, kalau kaya gini kan repot, mana dedeknya lagi nyusu lagi" ucap Shani yang sedang menyusui Nabilah.
"Bundaa hiksss,, bunda"
"Ci bentar ya adeknya lagi minum asi dulu" ucap Shani.
"Adeknya sama ayah ajah, aku juga mau minum susu!" Rengek Gracia.
"Kakak kan udah gede sayang, Kaka minum susu kotak ajah ya?, Kita ambil yuk susu kotaknya" rayu gracio.
"Nggak mau!, Aku mau sama bunda hiksss hikss"
"Yaudah ayah turunin ajah, biarin dia sama bunda"
Ketika mendengar ucapan Shani, gracio langsung menurunkan Gracia dari gendongan nya.
"Bundaaa" teriak Gracia yang berlari kearah Shani lalu langsung memeluk Shani.
"Bentar ya ci bundanya lagi nyusuin dedek dulu, cici yang anteng ya?!" Ucap Shani.
"Tapi aku juga mau susu, bunda"
"Susu kotak ajah ya?, Atau susu formula nanti ayah yang buatin di botol?" Ucap Shani.
"Nggak mau, mau susu bunda"
"Kan cici udah gede sayang" ucap Shani sambil mengelus rambut gracia.
KAMU SEDANG MEMBACA
keluarga kecilku
Short Storyshani Indira natio dan gracio Harlan adalah sepasang suami istri yang sudah menikah selama 1 tahun tapi belum juga di beri keturunan. keluarga gracio maupun Shani terus menerus menekan mereka agar cepat-cepat memiliki anak, karena mereka ingin cepat...