.five

3K 492 12
                                    

━━━━━─━━━━━━⊱✿⊰━━━━━━─━━━━━
( HARRY POTTER X NARNIA )

chapter five. the great Swan, Candice Swan
( hogwarts, 1991 )

Pintu kompartemen yang disinggahi Sofia terbuka dengan pelan setelah kesunyian yang cukup lama.

"Oh! Disini kau ternyata!" Seru seorang anak perempuan berambut hitam ebony masuk kedalam dan langsung duduk didepan Sofia, "—kata ayahku kita sepupu jadi kupikir kenapa tidak untuk berkenalan."

Sofia berusaha memberikan senyum yang tidak terlihat kikuk, "Kalau begitu nama ku Sofia," Ucap Sofia, "—Sofia Spancer."

Anak perempuan itu mengibaskan tangannya, "Aku tau, aku tau," Seru anak itu, "—Aku Candice, the great Candice Swan!"

Sofia mengangguk antusias, "Senang bertemu denganmu Candice."

"Oh tentu saja!" Sahut Candice, "—Siapa sih yang tidak mau berkenalan dengan ku." Ucap Candice dengan penuh percaya diri

"Omong-omong kau mau masuk asrama mana?" Tanya Candice penasaran, "Kalau aku sih Slytherin,"

Kening Sofia berkerut bingung, "Asrama? Apa itu?"

Sofia menepuk dahinya pelan mendengar penuturan ketidaktahuan Sofia, "Oh astaga! Bibi Pandora mengajarkan mu apa sih."

"Sofia dengar, ada empat asrama di hogwarts butut ini." Ucap Candice dengan nada serius, "—Kau harus fokus dalam memilih asrama."

"Yang pertama itu ada Hufflepuff, yang didirikan Helga Hufflepuff, berisi luak-luak lemah dan warna kuning mereka yang mencolok mata itu!"

"—Lalu ada Ravenclaw yang didirikan Rowena Ravenclaw, asrama ini berisi murid-murid cupu yang kutu buku jadi tidak usah dekat-dekat kalau tidak mau tertular kutu buku."

𝐒𝐎𝐔𝐋 𝐏𝐀𝐑𝐀𝐃𝐎𝐗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang