.six

2.8K 471 24
                                    

━━━━━─━━━━━━⊱✿⊰━━━━━━─━━━━━
( HARRY POTTER X NARNIA )

━━━━━─━━━━━━⊱✿⊰━━━━━━─━━━━━( HARRY POTTER X NARNIA )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

chapter six. we like a three musketeers!
( great hall, hogwarts, 1991 )

Semua murid kelas satu berbaris dan berjalan mengikuti Professor McGonagall

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Semua murid kelas satu berbaris dan berjalan mengikuti Professor McGonagall. Aula itu diterangi ribuan lilin yang melayang di udara dan seperti langit-langit malam. Murid-murid senior duduk di meja asrama mereka. Meja-meja setiap asrama di penuhin oleh piring dan piala berwarna emas. Bisa mereka lihat diujung aula ada meja panjang yang mereka yakini itu adalah meja para Professor.

Professor McGonagall membawa mereka ke depan. Ratusan wajah melihat ke arah anak-anak tahun pertama bahkan leher-leher terjulur, siapa tau ketemu yang cantik pikir anak tahun senior. Lucy, Peter, Edmund tak berhenti berdecak kagum. Mereka tak menyangka bahwa dunia sihir seindah ini tak seperti dunia yang dibuat penyihir putih.

"Wow." guman Lucy menatap lilin-lilin yang berterbangan.

"Disihir supaya tampak seperti langit betulan. Aku membacanya dalam buku History of Hogwarts." Ucap Hermione pada Lucy di sebelahnya.

Professor McGonagall meletakkan kursi tinggi dengan sebuah topi di atasnya. Topi itu tampak sudah tua dan kotor sekali.

Sofia mengangguk melihat topi itu, 'persis seperti kata Candice, topi butut.' pikirnya terus menatap topi itu

Robekan topi itu terbuka lebar seperti mulut lalu mulai bernyanyi tentang karakter setiap asrama. Kata Daphne sih, bahkan burung dirumahnya berkicau lebih merdu dari pada topi itu

Sepanjang kegiatan seperti nya Candice, Sofia, dan Daphne banyak mengomentari semua yang mereka lihat termasuk mengkomentari hogwarts ataupun Professor, ya walaupun Candice yang lebih banyak. Katanya sih harusnya dia tidak masuk hogwarts, lebih baik beuxbatons.

Seluruh aula bertepuk tangan ketika topi itu selesai bernyanyi terkecuali tiga anak tahun pertama yang lebih memilih berbisik satu sama lain.

"Jadi kita harus memakai topi itu?" Tanya Ron bingung, "—Kubunuh Fred, dia bilang kita harus berkelahi melawan troll atau semacamnya."

𝐒𝐎𝐔𝐋 𝐏𝐀𝐑𝐀𝐃𝐎𝐗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang