CreaWili Wecha - Ending Cerita.

8 3 2
                                    

Selamat datang di Wecha CreaWili, nah hari ini Wecha berhubungan dengan ending cerita.

Emang kenapa sih dengan Ending cerita?

Buat kalian yang suka baca novel pasti pernah dong menemukan ending cerita yang happy dan sad. Tetapi buat kalian pencinta happy ending pasti gak suka banget dong sama cerita yang sad ending.

Tetapi ending cerita itu gak hanya tentang happy dan sad ending saja, ada beberapa ending dalam cerita yang harus kalian ketahui. Mungkin sebenarnya kalian tuh pernah ketemu beberapa ending cerita ini dibeberapa novel yang udah terbit bahkan dicerita wattpad yang baru selesai.

Nah, ayuk simak beberapa novel yang punya ending lain selain happy dan sad ending.

1. Close Ending.

Close ending adalah ending yang memberikan akhir dari sebuah cerita fiksi tanpa menyisakan pertanyaan yang menggantung, karena cerita sudah benar-benar diselesaikan oleh penulis. Jenis ending ini tidak ada yang ambigu, semua sudah terpapar dengan jelas.

Contoh : • Mariposa.

• Milea - Suara dari Dilan.

• Septhian.

• El.

2. Open Ending.

Open ending adalah ending yang memberikan akhir ambigu alias tidak ada ujung yang pasti. Cerita dengan open ending memang selalu berhasil membuat siapa saja geregetan, bahkan bisa membuat kamu kepikiran berhari-hari tentang bagaimana kelanjutannya.

Contoh : • Melodylan.

• American Pscyho.

• Harry Potter.

3. Twist Ending.

Twist ending adalah ending cerita yang memiliki keterbalikan dari isi cerita yang sudah berlangsung sebelumnya, sehingga tidak jarang memancing emosi kaget pada si pembaca. Efek kejut itulah yang bikin cerita dengan twist ending masih menjadi favorit di antara pembaca dan penikmat film. 

Contoh : • We Were Liars.

• The Boy Who Drew Monster.

• Dilan 1991.

• Hangout.

*****

CreaWiLi
AudyaAprilia
Ellme07
hermonietha/MaaLjs
lailiyahh6
NyaiLepetj
Quinhiems
RGNyamm
Tangan_Kiri
Tiuplylyn
vanilla-shawty


By author gikjilis 🙃
6-12-2020.

Writer Imagination//CreaWili Weekly ChallengeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang