Short Prologue

2.1K 149 17
                                    

Hai~

Yuk di Vote dulu:)

Moga suka:3

Jangan lupa vote part lain juga yaw^^

Happy reading~

~~~

❝ 2017 ❞

Seorang gadis berambut hitam, memiliki mata berwarna coklat, rambut yang dikuncir ekor kuda, memakai sweater biru langit dan masker putih berjalan sendirian di tengah senja.

Gadis itu baru saja pulang dari kursus pianonya.

Karena merasa lapar, gadis itu pergi ke minimarket yang ada di dekat rumahnya untuk membeli onigiri, agar ia bisa mengisi perutnya yang sudah berbunyi.

Setelah mengambil onigiri, ia langsung pergi ke kasir untuk membayar. Lalu, ia keluar dari minimarket tersebut.

Saat keluar dari minimarket, ia tidak sengaja menabrak seorang laki - laki yang memakai jaket hitam, dengan rambut yang di tutupi oleh hoodie, earphone di kedua telinganya, dan memakai masker hitam yang sedang berdiri di luar minimarket.

"M-maafkan aku, aku tidak sengaja menabrakmu," ucap gadis itu.

Laki-laki itu hanya diam menatap dingin dengan pandangan yang sedikit aneh.

"Lain kali hati-hati," kata laki-laki itu dengan nada dan ekspresi mata dingin, kemudian laki-laki itu pergi meninggalkan gadis itu.

Gadis itu hanya menatap punggung laki-laki itu yang sudah mulai menjauh.

Gadis itu tidak menghiraukannya, dia langsung memakai earphone di kedua telinganya.

Setelah berjalan beberapa langkah, dia menemukan sebuah dompet yang tidak diketahui milik siapa.

Dia mengambilnya lalu melihat sekeliling.

Kemudian matanya tertuju pada sosok laki-laki yang barusan ia tabrak berada di halte.

Gadis itu pun menghampiri laki-laki itu.

"Permisi."

Laki-laki itu menoleh, tanpa membuka hoodie dan maskernya.

"Apakah ini milikmu?" Tanya gadis itu sambil menyodorkan dompet yang barusan ia temukan.

Laki-laki itu terdiam sejenak kemudian meraba saku celana dan saku hoodienya.

"Dimana kamu menemukannya?" Tanyanya sambil melepas salah satu earphone yang dipakainya.

"Di dekat minimarket tadi, tepatnya di dekat pohon itu," kata gadis itu sambil menunjuk ke arah pohon yang ada di sebrang.

"Iya, ini punyaku, terima kasih, untung kamu menemukannya," kata laki-laki itu sambil mengambil dompetnya yang ada di tangan gadis itu kemudian memasang kembali earphone ke telinganya.

"Siapa namamu?"

"Namaku Hyunmi, Jung Hyunmi."

"Hyun? Salam kenal, namaku ---"

My Ice Prince || Park Sunghoon (Enhypen)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang