Happy reading
........
"Singto gak mau!"
"Sayang kamu pikirin baik² dulu, Elsa anaknya baik, pintar, kaya, modeling jg, cocok deh buat kamuu."
Terang mamanya singto"G-A-M-A-U .... Aduhhhh!"
Eja singto, namun setelahnya keningnya disentil oleh mamanya."Heh.....kamu daripada berulah mulu setiap hari, kerjaanya buat susah orang tua, mending nikah aja, sekolah aja gapernah jelas, ngapain terus²an gini, mending langsung nikah aja" ucapa mamanya lagi
"Mahh pliss... singto gamau nikah mah, singto masih mau main ama sohib²nya singto, singto masih mau menghabisan masa remaja singto" mohon singto lagi
"GA! Kamu harus nurut mama kali ini! Pa ayo dong ngomong papa nggk cape apa liat kelakuan anak sendiri kayak gini"Adu mamanya singto ke suaminya
"Ya, papa ikut mama aja, mana yg bagus menurut mama" ucap papanya
Singtoo? Jangan ditanya, dia melongo, mendapati perintah orang tuanya.
"Auk akh.....singto mau main keluar aja" pamit singto meninggalkan orang tuanya"Pulang malam, mobil kamu mama sita"
"Anjingg, jangan dong mah!" Teriak singto lagi
"Makanya pulang sebelum maghrib"
"Iya iya bawel amattttt" putus singto sambil pergi keluar rumah.
......
"Eh udah sore nih, gw pulang duluan yah, soalnya takut dicari ibu" ucap krist ke temen² osis dan ketua² 7K lainnya.
"Iya nggk papa, ini jg bentar lagi rapatnya selesai" ucap salahsatu rekan osisnya.
"Duluan yah, bayy" pamit kristt
Setelah keluar dari ruang rapat osis membahas perihal festival, krist lantas pergi menuju gerbang, dan berjalan kearah halte bis, sambil duduk menunggu angkot yg lewat, karna jam segini mana ada bis sejolah yg lewat..
Tak terasa sudah 1 jam dia menunggu, krist bosan, ia lelah dari tadi tidak ada satupun angkot yg lewat..
Ia menyesal tak nerima ajakan temen osisnya yg mengajak pulang bareng."Ihh goblok banget sih gw, coba tadi gw nerima aja ajakan dimas pasti gw udah sampe rumah"
Krist merutuki kebodohannya sambil misuh² tak jelas.Hari sudah gelap, lampu² jalan sudah mulai terang. Namun krist masih duduk sambil memaini hp nya di halte bus.
"Yaudah deh jalan kaki aja..." putus krist karna lelah menunggu angkot yg tak kunjung datang.
.....
Brum brummmmm brumm brummmmmm~
(Suara motor ceritanya)"Itukan si anyingg, ngapain jalan kaki malam² disini"
Singto menepi kan motornya disamping krist, krist yg melihat sebuah motor yg berhenti disebelahnya berhenti dan menatap seseorang dibalik helm tersebut.
Singto melepaskan helmnya dan sinis menatap krist."Heh ngapain malam² jalan sendirian, ga punya rumah?"
"Bajinggg" cibir krist
"Apa lo bilang, mau mati lohhh!" Singto mulai marah
" Heh singto... denger yah gw gak takut ama loh, sama sekali gak takutt, jadi gausah sokkk jadi orang"
"Tjih..." singto berdecih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda! | Sk
Humor[COMPLETED] "APA!!!!!!!! MENIKAHHH!!" "Memang harus begitu Singtooo!! ini konsekuensinya buat kamu, karna kamu harus tanggung jawab atas perbuatan kamu terhadap krist" tegas Mamanya singto Singto yang udah tersulut emosi, menggeram marah, mata memer...