"Misi kak, ada kak Safaraz nya?" Akira nyamperin kelas 12-mipa-2, tempatnya Kageyama sama Atsumu bersemayam."Gaada, kayanya lagi keluar" salah satu nyaut,
"Kalo ka Atsumu ada?"
"Mereka keluarnya bareng tadi"
Akira mikir bentar, pengen nitip tapi gaenak. Mana kakel gitu. Akhirnya dia memutuskan buat nyari Kageyama. Keliling sekolah sambil bawa paper bag di jam istirahat cuma buat balikin seragamnya Kageyama, yang bikin jam istirahat dia keambil. Padahal Akira laper banget, masih istirahat pertama siih. Tapi dia ga sempet sarapan tadi pagi, cuma minum susu doang.
Kelamaan bengong mikirin perutnya yang laper, Akira ga sadar tiba-tiba dia udah di taman belakang sekolah. Di samping taman ada lapangan yang kaya ditutupin jaring-jaring gitu. Lapangan biasa buat anak ekskul tennis, badminton, sama baseball. Disana ada beberapa anak badminton lagi latihan, yang bikin Akira ga fokus kalo depan dia udah ada makhluk yang dia cari.
"Oi"
Nengok ke sumber suara yang lagi berdiri sambil megang susu kotak di tangan kanan, sama megang yogurt c!m0ry squeeze di tangan kiri.
"Ah, Ka. Ini, seragamnya. Maaf ya ka buat yang kemarin" sambil ngasih paper bag isi seragamnya Kageyama.
Diambil gitu aja tanpa terima kasih.
"Nih buat lu" ngejulurin yogurt squeeze yang ada di tangan kirinya, bikin Akira bingung.
"Eh, ko?"
"Anggep aja ucapan makasih"
"Oh, oke? makasih ka"
Agak nunduk dikit ngerasa ga enak, setelah Akira terima yogurtnya, Kageyama langsung pergi ninggalin Akira yang lagi ngeliatin yogurtnya.
hamdalah gratis
...
"Akira Elvathan jadi kandidat pertama ya." kalimat tadi bikin Akira yang setengah ngantuk jadi melek
"Bu, maaf. Tapi saya ga berpengalaman–" naikin tangan kanan ke atas buat interupsi
"Tenang aja, kan kandidatnya bukan kamu aja."
Akhirnya pemilihan pengurus kelas kelar. Dan sialnya Akira kepilih jadi ketua.
"Akira! Dicariin anak osis!" yang di depan pintu teriak
Akira yang tadinya lagi ngeluh-ngeluh kesel sambil kepalanya selonjoran di meja langsung bangun tapi dalam keadaan males gitu.
kepala selonjoran di meja tu gimana anjrit
"Kenapa kak?" Akira tercengang. Indah banget ciptaan di depannya.
"Nanti abis makan siang, ngumpul ya di perpus" beuh mantap suaranya indah beut. Kata Akira dalem hati.
"Oke kak."
Rasanya tu si Akira kea pernah liat ntu kakel. Mana ganteng banget gitu kan. Suaranya juga adem. Matanya agak sayu gitu, biru terang tapi agak redup. gimana tuh? rambutnya juga rapi agak bergelombang gitu, keliatan banget doi murid teladan. Iyala ketos.
Oh, kayanya itu kakel yang gua liat pas upacara penerimaan murid baru - Akira
"Kenapa Ra?" Natsu bikin lamunan Akira buyar. Nah si Akira agak kaget di meja dia udah ada kotak makan punya Natsu n Yachi yang udah dibuka, siap santap.
KAMU SEDANG MEMBACA
seniors
FanfictionAkaashi | Kageyama Mau yang dingin ketos, atau yang galak anak voli? ¡warn! - haikyuu lokal au - typos, harsh words - straight, no bl - x reader (w/name) - cringe, cheesy and kinda fluffy - slow and randomly update _______________ arts ; credit to t...