Prolog

186 2 0
                                    

Aku yakin untuk mencarinya besok, aku akan menurunkan seluruh egoku demi dia, nyawa lain yang tak bersalah yang saat ini menggantungkan hidupnya padaku.

Aku memperhatikan pantulan diriku di cermin, malam ini aku akan pergi menghadiri pesta pernikahan.

Aku menarik nafasku, setelah yakin dengan penampilanku aku mengelus perutku sebentar memberi tahu agar dia tidak nakal malam ini.

Aku tersenyum membayangkan wajah anakku yang cemberut mendengar omelanku , dia pasti akan sangat menggemaskan.

"Andien cepatlah kita nanti bisa terlambat" teriakan kak Justin adalah yang terbaik.

"sebentar kak" aku segera mengambil tas tanganku.

Setelah perjalanan 15 menit akhirnya kami sampai, aku dan kak Justin memasuki ballroom yang sudah dihias sedemikian rupa.

Aku pikir tamu undangannya akan sangat ramai, ternyata dugaanku salah.

"ku pikir akan ramai ? ternyata tidak terlalu," ucapku berbisik ke telinga kak Justin.

"ini karena mereka hanya ingin mengundang orang terdekat saja, diamlah jangan buat aku malu" kak Justin sedikit menyenggol kakiku.

"iya" aku menginjak kakinya dengan cukup kuat setelah itu menyeret tangannya ke stand makanan.

"Baru dibilang jangan buat malu juga!" kak Justin menatapku dengan pandangan bermusuhan.

"aroma makanan ini sangat menggodaku kak seakan-akan memintaku untuk memakannya" aku tersenyum jenaka, aku tahu dia hanya bercanda.

"Bagaimana sebelum makan, kita mengucapkan selamat terlebih dahulu ke pengantinnya" sebenarnya aroma dan tampilan makanan yang menggugah selera lebih menggodaku dibanding ajakan kak Justin, tapi aku ingat tujuanku bukan untuk makan, tapi menemani kak Justin menemui temanya.

"Ayo.." aku menggenggam tangan kak Justin.

Kami berjalan beriringan, betapa terkejutnya aku melihat pengantin pria yang kini sedang menjabat tangan kak Justin. Aku mengeratkan genggaman tanganku dengan Kak Justin.Aku berusaha mengendalikan diriku, aku menatap pria di hadapanku.

Dia orang yang akan aku cari....

......

kalian simpan dulu ceritanya di perpustakaan ok?

jangan lupa kasih komentar dan tekan bintangnya....

makasih apresiasinya

FAIR PERFECT { ON GOING}Where stories live. Discover now