Kim Junkyu

1K 156 2
                                    


Mau tau ngga enaknya punya ade?

Iya salah satunya ada orang yang bisa diisengin setiap hari buat hiburan aja, rasanya tuh kalau dia belum kesel atau nangis belum puas gitu.

Tuh sekarang anaknya lagi misuh dan ngadu ke ibu kalau gue abis berantakin manik-maniknya.

Gue mau kabur aja, pengen nongkrong bentar sebelum magrib tapi langkah gue ditahan oleh ibu yang minta tolong nganterin makanan ke rumab tante gue.

Gue udah males banget kan, tapi akhirnya gue tetep pergi bareng Nakyun.

Sampe rumah tante Jiu, dia turun dan langsung ngasih helmnya ke gue trus bilang,

"A nanti pulang ngopi dulu yuk"

"Emang kamu bawa uang?"

"Kan ada Aa"

Enteng bener mulutnya, kadang punya ade ngeselin juga. Kalau jajan aja kenceng pake uang Aa nya tapi giliran dimintain tolong susah.

Gue pun langsung menolak mentah-mentah beralasan ngga punya duit dan langsung aja tub anaknya cemberut terus ngatain gue pelit.

Gue di rumah tante Jiu juga ampe sholat magrib trus balik, tapi gue ngga langsung balik.

Gue mengarahkan motor gue ke salah satu cafe kopi yang lumayan buat nongkrong gitu lah, anaknya sumringah banget dan bingung sih awalnya karena gue ngga bawa dia pulang.

Sekarang lagi sibuk liat menu, trus sampailah kita di kabinet dessert gitu. Dia menggandeng tangan gue kemudian menatap gue,

"Apa?" ditanya tapi cuman nyengir.

"Mau yang mana?" tanya gue lagi.

"Yes!" "yang itu" anaknya girang trus nunjuk ke salah satu kue yang ada di kabinet.

Gue menyebutkan pesanan gue dan pesanan Nakyun yang sekarang anaknya udah ngilang nyari tempat duduk. Emang kurang ajar, gue yang bayar gue juga yang disuruh bawa.

"Seneng?"

"Seneng banget, makasih" katanya sambil memberi love sign dan membuat gue ketawa.

Anaknya lagi sibuk makan kue sekarang, ponselnya yang ada di meja bunyi membuat gue menoleh juga.

"Kamu kenal Julia?" Tanya gue karena sebuah notifikasi dm di ponselnya adalah dm dari user milik Julia.

"Julia siapa?" Tanyanya dan gue langsung menyamber ponselnya dan dia ngga peduli.

Gue tau kode ponselnya, langsung gue buka dm dari Julia yang isinya foto gue saat Nakyun menggandeng tangan gue.

"Nakyun denger"

"Apa?"

"Eh bitch! Apaan lu begini gandeng-gandeng cowo orang?! Gue bilangin ya lu, jangan pernah deketin Junkyu atau gue abisin lu. Gue peringatin jauh-jauh dari Junkyu dan ngga usah sok mesra gitu"

"Hah?!"

"Aa block, jangan coba-coba buka blocknya dan bales dmnya. Kalau ada akun bodong dm kamu juga jangan dibales, awas aja kamu biar Aa yang beresin"

"Julia emang siapa?"

"Cewe yang naksir Aa, Aa pikir baik ternyata kasar gini"

Nakyun hanya ber oh kemudian mengangguk, walaupun mungkin gue adalah Aa terngeselin dan paling usil versi dia tapi gue selalu mau jadi Aa yang baik buat dia.

Gue udah janji sama diri gue sendiri kalau gue bakal bikin dia selalu happy dan melindungi dia dari hal buruk apapun itu.

Satu komitmen yang selalu gue pegang adalah dia ngga boleh nangis kalau bukan karena gue yang lagi ngisengin dia.

Ha ha ha ha Kim Junkyu.

-

Instagram Update!

KimJunkyu

Lihat!! Ini adalah contoh adik ngeselin yang bilangnya mau minum kopi doang tapi ternyata jajannya banyak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lihat!! Ini adalah contoh adik ngeselin yang bilangnya mau minum kopi doang tapi ternyata jajannya banyak. Ya Allah semoga saya makin banyak uang karena sering jajanin adik saya yang makannya banyak ini

[✔️]Me Vs My Sister - TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang