part 1

5 2 0
                                    



....

Hai. Kenalin

Gue Saras, si tukang ribut, bobrok, jahil, dan berbagai macam kelakuan negatif lainnya.

Jujur aja gue anaknya bacot banget dan gue akui itu benar.

Honestly, gue gak suka kalo ada situasi yang awkward dan canggung gitu so i decide and told to myself kalo gue itu harus jadi yang cairin suasana yang horror itu. Ibaratnya gini, seandainya gue lagi kumpul bareng teman, nongki-nongki cantik setelah sekian lama ga meet up. Dan disaat keadaan itu lagi dingin-dinginnya nahh datanglah gue si pemanas (bukan setan, beda konsep) buat hangetin orang-orang yang terkena situasi dingin itu.

Paham gak?

Kalo ngga,

Ya gue tau kapasitas berpikir kalian itu dibawah rata-rata, but hellowww parah banget coy kalo sempet lu pada kaga paham apa maksud gua.

Dan kalo lu paham,

Congratulation!

Julukan beban keluarga yang ada didiri lu masih bisa diubah.



Back to topic

Biasanya gue baca tweet orang ato ga kata-kata yang biasa muncul di timeline, yang kek gini ;

Biasanya orang yang bacot itu, didalam dirinya yang paling dalam dia sedih,

Atau

Buat kamu yang pura-pura bahagia tapi sebenarnya pengen mati. Kamu hebat.

Atau apa kek yang modelannya begini, pendapat gue tentang kalimat itu kalo seandainya ditujukan ke gue itu bullshit banget.

Apaan anjir pura-pura bahagia!

Gua mah anaknya segampang itu buat bahagia, serius segampang itu.

Gue juga jarang banget nangis masalah hidup. Lebih tepatnya gue gak terlalu jadiin itu beban, dibawa santuy aja mah. Nangisnya gue itu juga beda daripada yang lain. Mentok gua nangis karena film atau drama yang gue tonton, aneh ga? Ngga kan?

Gue sering dijadiin tempat curhat sama temen gue, gue senang banget lah kalo dijadiin tempat menampung kesedihan orang-orang. Kalo liat orang yang mukanya itu muka banyak pikiran gak tau kenapa gue ngerasa wajib untuk nanyain keadaan dia dan bantu ngeringanin beban yang dia tanggung. Seandainya dia ga mau cerita ya setidaknya gue bisa menghibur dia dengan kekonyolan dan jokes receh gue aja sih. Xixixi

Gue juga orangnya suka berbagi kebahagiaan ke orang lain eitss bukan muji diri sendiri lohh. Kek gimana ya, gue heran aja gitu kalo liat orang nyindir di snap 'datang pas sedih doang, pas bahagia lu ngilang ditelen tokek'. Ga tau kenape gue ga setuju banget sama kalimat ini, bukannya seharusnyaa lu dateng pas bahagia dan pergi pas sedih, ya ga sih?

Itu pemikiran gue, soalnya gue ga pernah pas sedih dateng ke temen terus curhat ampe beler-beler itu ga pernah sama sekali. Ya karena gue ga pernah sedih, maybe?

Walaupun sedih yaa paling 10 menit dah ga sedih lagi. Habis hujan dateng pelangi terus balik lagi kekeadaan sebelum hujan.

Itu pemikiran gue beberapa tahun yang lalu yang gue kira punya fondasi yang kuat ya, sebelum fondasi itu dimakan rayap.

Dan ini kisah gue, dimana fondasi itu sedikit demi sedikit dimakan rayap

...

460 words

1:24 am

SARAS STORIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang