12 : Masalah besar!?

6.4K 731 38
                                    

Naruto berlari kecil menuju ke rumah Sasuke, hari ini dia free, Hinata tidak bisa dekat-dekat dengannya karena efek mimisan berat dan pingsan, sementara Himawari ada di kediaman Hyuga, dan Boruto yang ada mis dengan team 7.

"Hehehe, ke tempat Sasuke" Naruto bersenandung kecil, disepanjang jalan orang-orang terlihat gemas sendiri melihat Nanadaime mereka yang berubah menjadi bocah itu, tidak banyak dari mereka ada yang pingsan dan juga mimisan kerena melihat aura keimutan Uzumaki Naruto. Invasi Pain dimasa lalu tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan serangan keimutan Nanadaime mereka ini.

Dan, sepertinya Nanadaime ini sedang tersesat, tiba-tiba dia ada di hutan, bagaimana bisa? Naruto menoleh kesana-kemari, sepertinya dia cukup ketakutan.

"Ini dimana?"

"Hahaha, ada bocah disini! Bagaimana kalau kita jual? Dia anak yang cukup manis" orang-orang itu berkumpul mengelilingi Naruto kecil, jumlah mereka sekitar 7 orang,

"Paman siapa? Aku harus pergi sebelum Sasuke marah nanti"

"Sasuke? Sepertinya aku pernah dengar nama itu" ucap orang 2,

"Benar, sepertinya itu tidak asing juga bagiku" orang 1 menimpali,

"Sasuke, ya? Apa maksudnya Uchiha Sasuke?" Orang 5 berucap dengan santainya, sedang teman-temannya merinding sendiri mendengar nama 'Uchiha Sasuke',

"Hey, jangan menyebut namanya" orang 6 memukul kepala orang 5 itu,

"Hehehe, gomen" orang 5 menggaruk tengkuknya yang tidak gatal,

"Bawa anak itu!!" Perintah orang 3, mereka kalau menangkap Naruto dan membiusnya. Naruto hanya bisa pasrah, apa yang bisa dilakukan oleh anak kecil sepertinya ini?

Sasuke menatap ke atas langit, hari ini langit mendung sekali, matahari bahkan tertutup dengan awan hitam kelam. Team pencarian kemarin dikerahkan dengan anggota, Sai, Kiba, Shino (cuti sebagai guru untuk sementara), salah seorang anggota klan Hyuga, dan yang terakhir team 7 generasi baru juga ikut.

"Huuuh, kemana bocah itu!" Sasuke berjalan keluar dari pekarangan rumahnya dan mulai mencari Naruto, bisa saja anak itu tersesat atau apapun itu.

2 jam kemudian

"Sebenarnya dia dimana!" Sasuke mulai kesal sendiri, walaupun Naruto bersembunyi, pasti Sasuke akan menemukannya dengan mudah, dia lalu merasakan cakra Naruto yang menjauh dari desa,

"Tidak mungkin!" Sasuke langsung berlari kerumahnya dan mengambil jubah dan pedangnya.

Dengan kecepatan tinggi Sasuke langsung melesat keluar dari gerbang Konoha dan menyusul Naruto, tidak mungkin bukan kalau anak itu diculik? Tapi menduga begitu tidak masalah, bukan?

Sharingan Sasuke aktif dan mencari cakra Naruto, tibalah dia di depan rombongan pedangan yang berjumlah sekitar 7 orang itu,

"Apa yang kalian bawa itu!" Dingin Sasuke, sharingannya berubah menjadi EMS, orang-orang itu langsung tahu siapa yang ada didepan mereka, Uchiha Sasuke yang bengis dan tanpa ampun.

"I..ini han...ya daga....ngan ka...kami" jawab orang 1 dengan gemetaran,

"Hem, betulkah?" Sasuke menyeringai, semakin merinding orang-orang itu melihatnya,

"Buka sekarang juga, atau kalian tidak sayang dengan nyawa kalian? Heh?"

UWAAAAHH!!

7 orang itu langsung berlari terbirit-birit meninggalkan dagangan mereka. Sasuke hanya mendengus lalu membuka salah satu dagangan mereka, rahangnya langsung mengeras melihat apa isi dagangan itu, Naruto yang tertidur dengan keadaan terikat tangan dan kakinya.

Sasuke melepas ikatan Naruto lalu mengendong bocah kecil itu, dia benar-benar harus meminta kompensasi pada Naruto nanti saat dia sudah kembali normal, dia benar-benar sangat kerepotan sendiri mengurusi bocah kuning ini!! Uchiha Sasuke-sama yang terkenal kekejamannya berubah menjadi pengasuh anak? Itu tidak lucu sama sekali!!












Ok, lanjut nggak nih?


















































































Tapi tunggu beberapa hari lagi buat up lagi, ya?

😁😁

😁😁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.














Back to Being Kids✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang