Pagi ini seperti biasa aku kembali terbangun di ruanganku setelah bekerja semalaman, entah sudah berapa hari aku tidak kembali ke apartemen, tapi kurasa aku harus segera kembali jika tidak ingin tempat itu penuh dengan sarang laba-laba. Namaku Asahi, Hamada Asahi. Pria keturunan Jepang yang berprofesi sebagai Profesor Fisika Universitas Goryeo atau yang biasa disebut dengan Godae. Dan dalam 31 usiaku sekarang kurasa aku hampir meraih pencapaian terbesarku, yaitu proyek radiologi dan imejing teknologi tentang minimalisasi kerusakan yang diakibatkan oleh MRI atau.. singkatnya kita sebut saja aku adalah seorang peneliti fisika medis.
Lima tahun total sejak aku bergelar profesor diusia 26 dan menjadi kepala penelitian atas proyekku sendiri, sebelum kemudian dalam tiga tahun terakhir aku juga bergabung menjadi salah satu tenaga peneliti di proyek fisika medis RCA Profesor Yoshi.. yang notabene adalah kekasihku. Benar, pria berusia 35 tahun yang mana juga rekan sesama dosenku itu sudah menjadi kekasihku dalam dua tahun terakhir. Dan kuharap hubungan kami akan baik-baik saja setidaknya untuk waktu yang lama, karena aku tahu tidak ada yang namanya selamanya dalam dunia ini.
Sejanak aku merenggangkan tubuhku yang terasa kaku karena terlalu lama tidur di atas sofa, aku tidak tahu.. ini hanya aku yang terlalu keras bekerja atau tenaga penelitiku yang bekerja terlalu lambat? Terserah, tapi yang pasti aku tidak akan menaikkan gaji mereka jika terus seperti ini. Aku melihat jam dinding yang menunjukkan pukul tujuh lebih dua puluh lima sebelum menghela napas panjang. Pantas saja begitu berisik di luar, mahasiswa yang punya kelas pagi menggantikan peran burung dan ayam berkokok dalam lingkungan ini.
Aku berjalan malas ke kamar mandi untuk segera bersiap, karena walaupun aku sangat lelah tapi aku masih punya kewajiban untuk memberi perkuliahan. Setidaknya untuk hari ini hanya satu kelas, dan itu berada tepat di pukul sepuluh.. haahhh aku masih ada waktu untuk makan.
"Apa-apaan.. ini semakin parah." Gumamku di depan cermin sambil memperhatikan wajahku yang mulai berjerawat, bisa dikatakan ini semakin parah hari demi hari.
Sudahlah, aku tidak peduli. Lebih baik segera mandi dan pergi ke kantin.
~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
☣Camaraderie || JAESAHI☣
Fanfic"Camaraderie.. orang-orang bilang ketika kita menemukan sahabat sejati karena rasa saling percaya dan menghabiskan banyak waktu bersama... ...Tapi, apakah aku tidak boleh menemukan cinta di dalamnya?" start: 12/12/20 end: