" semua didunia adalah milik yang kuasa
setiap apapun itu akan kembali kepada - Nya".
~~~~Shaky_Chan~~~~.
happy reading guys
'
'
'
'
'
'
'
Darah tercecer dimana mana , suara teriakan pilu para pelayan masih terngiang dikepalanya, suara hujan yang menyertai setiap terikan itu menjadi saksi bisu pembantaian keluarganya . tembakan demi tembakan yang menembus tubuh seorang pria tua . air mata sang anak sudah tak dapat terbendung lagi, ingin ia berlari kesana merengkuh tubuh tua tak berdaya milik sang ayahanda. Namun, apalah daya , kaki dan tangannya juga terikat kencang .
mata tua itu melihatnya dengan sayu lalu tesenyum mengucapkan kata maaf tanpa suara dan menutup mata untuk selama lamanya.
Mati rasa , hancur, sangat terluka . Itulah yang ia rasakan sekarang. Rasanya ingin ia menarik pelatuk pistol itu dan menembaki kepala para pembunuh itu. Namun apalah dayanya , sekarang ia tak akan bisa mengalahkan mereka semua. Seakan akan ilmu beladiri yang ia latih bertahun tahun sirnah tak Tersisa.
suara tawa yang menjijikan itu terdengar lagi . pria bertopeng yang sedari tadi diam kini menghampiri tubuh tua itu lalu menendangnya ,sampai tubuh itu berbalik dan saat ia melihat tubuh ayahnya yang sudah kaku itu, seketika keinginan hidupnya hilang tergerus air hujan yang turun mengguyur rumahnya dan pada akhirnya ia tak sanggup menerima kenyataan malam ini yang mengakibatkan ia jatuh tak sadarkan diri .
" heh ....itu adalah harga yang harus kamu bayar karena telah menghancurkan hidup wanitaku 7 tahun yang lalu Glen". ujar pria bertopeng itu dingin . " ayo pergi semua, aku sudah puas dengan pekerjaan kita malam ini ". perintah orang itu.
" bos . bagaimana dengan anak perempuan glen ini , apa yang harus kami lakukan padanya?". tanya seorang pria bertopeng kepada pria yang tadi menendang mayat tuan Glen yang tergeletak tak berdaya itu
"Jual ke pelelangan malam ini, lalu beli lagi dan siksa dia. Namun, jangan ada yang membuka topeng saat bertemu dengannya. Kalian paham . Oh ya, jangan lupa hancurkan semua bukti yang ada". Perintah lelaki itu kepada anak buahnya dan berlalu pergi meninggalkan mereka. Aneh,Mengapa ia menjual gadis ini, namun membelinya lagi ?, Entah lah, sekarang apapun perintah bos mereka itu, walau pun aneh harus tetap mereka kerjakan. Itulah isi kepala para bawahan tersebut sekarang.
"Siap bos". Jawab serentak para bawahan pria tersebut. Yah sekarang hanya ini yang dapat keluar dari mulut para bawahan itu .
Setelah selesai menghancurkan bukti yang ada dengan membakar rumah mewah tersebut dengan mayat para penghuni rumah tersebut dan tak lupa mengambil barang berharga milik korban mereka malam ini aga terlihat seakan akan telah terjadi perampokan dirumah tersebut.
💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮
Club Dragon Firefox, Kota Q. Malam hari
Dilantai satu sebuah club dentuman musik DJ mendominasi tempat itu, sorakan para penikmat musik DJ menggelora , para pelayan club mondar - mandir mengantar pesanan pelanggannya, para bartender asik dengan aksinya meracik minuman untuk para pelanggan. Namun bila kita naik kelantai ke dua di bangunan itu maka kita akan masuk ke sebuah ruangan VIP yang mana hanya orang - orang tertentu yang dapat memasukinya. Karena ruangan VIP itu adalah sebuah ruangan untuk melelang barang barang gelap dan tak sedikit yang menjual diri mereka ke tempat itu untuk dijadikan sebagai budak.
Kejam pada diri sendiri? Bagi mereka yang menjual diri sendiri ke pelelangan itu adalah hal yang lebih baik dari pada membiarkan diri mereka sendiri mati kelaparan di kota besar yang sangat penuh dengan penjahat itu
Seorang pria rambut dark Chocolate dengan topeng di wajahnya itu berjalan dengan karisma best salles itu memasuki panggung pelelangan tersebut. Karena barang yang di bawa oleh pelanggan VIP mereka katanya adalah barang spesial , maka sebagai menenger yang menangani pelelangan ia harus turun tangan langsung.
"Baiklah semua ,kita masuk ke acara puncak malam ini, tanpa membuang waktu lagi , mari kita saksikan barang kami yang terakhir". Ucap pria bertopeng itu dengan menggelora.
"Ini dia, seorang gadis perawan, dengan kulit seputih porselen dan tubuh yang molek. Kami membuka harga untuknya dimulai dari tujuh ratus juta. Boleh naik tidak boleh turun,ok semua". Ujar jenaka pria bertopeng itu yang di sambut gelak tawa beberapa orang dan siulan genit para hidung belang .
" Baik lah ayo kita mulai !!!!". Ujar pria itu dengan semangatnya.
"Satu milyar". Ujar seorang pria gemuk yang dihapit dua gadis muda yang cantik nan seksi.
"Hou.... Nomor 27 langsung menawar dengan 1 M. Adakah lagi yang menawar di atasnya".
"Satu setengah milyar"
"Dua milyar".
"Dua koma tiga milyar".
"Hou....untuk terakhir kalinya aku akan bertanya lagi , apak masih ada yang mau menawar dengan harga yang lebih tinggi??". Tanya pria bertopeng itu.
Hening , mereka kira gadis itu akan terjual seharga dua setengah milyar . Namun, ternyata pria bertopeng emas yang sedari tadi bungkam kini mengangkat papan nomor dan mengatakan harga yang membuat mereka terkejut.
" Sepuluh milyar ". Sontak saja para hadirin yang ada di sana terkejut bukan main dengan harga yang ditawarkan oleh pria bertopeng emas tersebut.
"Baiklah ,pria nomor tujuh belas yang ada di pojok, apakah ada yang mau menawar lagi? . Bila tidak aku akan menutup acara lelang hari ini dan barang terakhir ini milik nomor tujuh belas". Ujar pria itu semangat.
'tuk tuk tuk' tiga ketukan palu itu mengundang seringaian pria itu
"Welcome to the hell, baby". Bisik pria tersebut , lalu pergi meninggalkan ruang lelang itu dan memerintahkan para bawahannya untuk mengambil mainan barunya itu.
💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮
Welcome to my novel....
Duh novel pertama nih....ada yang suka gak yah.... Tolong tinggalkan jejak bagi yang suka yah....
Salam manis
Shaky_chan.
KAMU SEDANG MEMBACA
cherry blossom in the winter.
Romancemenceritakan tentang sorang gadis muda yang memiliki kehidupan serba bekecukupan ,namun semua itu hilang dalam semalam. Karena sebuah tragedi yang membawa cinta dan dendam yang abadi. disuatu senja seluruh penghuni rumah itu di bunuh dengan sadis di...